POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana baru-baru ini perginya All Blacks 'menyerahkan tongkat estafet' kepada bintang-bintang yang sedang naik daun »allblacks.com

Bagaimana baru-baru ini perginya All Blacks 'menyerahkan tongkat estafet' kepada bintang-bintang yang sedang naik daun »allblacks.com

Asisten Pelatih All Blacks Jason Ryan berbagi wawasan berharga mengenai dampak signifikan kepergian pemain senior terhadap perkembangan bintang rugbi Selandia Baru yang sedang naik daun.

Saat All Blacks memasuki era baru, bimbingan dan bimbingan yang diberikan oleh para veteran berpengalaman telah terbukti efektif dalam membentuk generasi pemimpin berikutnya di bidangnya, kata Ryan.

berbicara terus Semua Podcast HitamRyan menyoroti contoh bagaimana panduan ini diterjemahkan menjadi peningkatan di kalangan pemain baru.

Salah satu pemain terkenal yang disebutkan Ryan adalah Asafo Aumua, pelacur dinamis Hurricanes.

“Asafo, dia memainkan beberapa rugby yang bagus saat ini dan Kolisi (Dane Coles) telah mempersiapkannya,” katanya, mengacu pada pengaruh mantan All Black Dane Coles, yang bimbingan dan standar tinggi berperan di masa mudanya. Pendekatan pemain terhadap permainan.

Pemain lain yang mendapat pujian tinggi dari Ryan adalah Chiefs lock Tupou Vaa'i.

“Tupou Vaa'i luar biasa, dia memanggil susunan pemain Chiefs dan Guzzler (Brodie Retallick) telah menjebaknya,” kata Ryan.

Dikenal sebagai 'Guzzler', Retallick telah menjadi pekerja keras di rugby Selandia Baru selama bertahun-tahun dan telah memberikan pengaruh yang jelas pada Vaa'i, yang kini berdiri sebagai tokoh penting dalam susunan pemain Chiefs, menunjukkan kepemimpinan dan kecerdasan taktis.

Ryan telah memperhatikan tren yang lebih luas di mana pemain muda mengambil peran kepemimpinan dan unggul dalam posisi mereka.

“Apa yang saya lihat adalah transfer pemain yang ada atau dekat dengan mereka dan kini menjadi yang terdepan dalam perbincangan,” ujarnya.

Ryan mengatakan perubahan haluan itu penting karena All Blacks bergerak maju tanpa beberapa pendukung lama mereka.

“Orang-orang itu (Coles dan Retallick) tidak akan berada di sana tahun ini, jadi mereka menyiapkan mereka untuk sukses. Itulah yang kami sebut menyerahkan tongkat estafet, dan mereka mengambilnya.”

READ  Legenda Man United mengklaim pengembaraan Bruno Fernandes menjadi masalah bagi Ralph Rangnick

Ryan mengatakan gagasan 'mewariskan tongkat estafet' sangat selaras dengan budaya All Blacks, menggarisbawahi tanggung jawab para pemain senior dalam mendidik generasi berikutnya.

“Jadi, saya sangat terkesan dengan dua contoh tersebut, dan ada banyak hal tentang jebakan juga,” kata Ryan. “Anda melihat beberapa pemain bagus muncul dan telah dibimbing oleh pemain yang lebih berpengalaman.”

Tonton All Blacks memberi nama Steinlager Ultra Low Carb Series secara langsung di NZR+ dan The Breakdown di Sky Sport NZ mulai pukul 17.30 NZT pada hari Senin 24 Juni.