POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huskies berpisah di No. 20 di Negara Bagian Bemidji



Putar Video



Bemidji, Minnesota. Michigan Tech memiliki perpecahan CCHA di No 20 di Bemidji State setelah Beavers menang 4-3 pada hari Sabtu (20 November) di Sanford Center. Husky sekarang 6-5 secara keseluruhan dan 3-3 di CCHA.

“Bmidji pasti menang malam ini,” kata pelatih teknologi Joe Chauhan. “Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik dari beberapa pemain malam ini, tetapi mereka memainkan permainan yang lebih kompetitif daripada tadi malam. Ini tidak akan menjadi lebih mudah seiring berjalannya musim, jadi kami harus terus bekerja untuk itu.”

Mirip dengan Jumat malam, dia mengalahkan Husky di awal tetapi memimpin 2-1 di set kedua. Owen Selinger menempatkan tim tuan rumah unggul 4:44 dalam pertandingan.

Arvid Caderoth menyamakan kedudukan dengan Huskies dengan waktu tersisa 2:34 ketika ia mencetak gol melalui rebound dari Justin Misiak dan Tristan Ashbrook. Ini adalah yang kedua musim ini dan keempat dalam karirnya.

Brett Thorne membuat Huskies unggul pada 2:59 per detik, mencetak gol saat Tech Power berakhir. Ryland Mosley mengamankan umpan balik dengan Brian Halonen yang juga membantu Thorne di musim kedua dan ketiga dalam karirnya.

The Beavers kemudian mencetak tiga poin berturut-turut. Ethan Somoza menyamakan kedudukan pada 6:51 detik di pertandingan pembangkit tenaga listrik.

Ross Armor membawa tuan rumah memimpin lagi pada 11:13, dan Will Zemmelk membuat dua gol setelahnya pada skala 1:19.

Tech menemukan kehidupan di 13:18 dari periode ketiga ketika Michael Carew menembakkan gol pertamanya sebagai Husky untuk mengirimnya kembali ke permainan satu gol. Colin Sawyer dan Brian Halonen membantu dalam drama tersebut.

Pelatih Chauhan menarik kiper Blake Petilla di akhir pertandingan, tetapi Beavers membuat tiga penyelamatan dengan hanya satu yang mencapai kiper.

BSU Outshot Tech 30-27. Tech adalah 0 untuk 4 dalam permainan kuat dan 1 untuk 2 pada tendangan penalti.

Tech Ferris State menjadi tuan rumah akhir pekan depan (26-27 November) di John MacInnes Student Ice Arena.

READ  Pertahanan mencari solusi teknologi kuantum untuk penggunaan operasi darat