POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chandler memindahkan Jacobs ke Colorado

Lama Chandler Jacobs. Kami hampir tidak punya waktu untuk mengenal Anda. Lebih dari sebulan setelah penjaga gawang tersebut menandatangani kontrak untuk bergabung dengan program bola basket Texas Tech setelah empat tahun berkarir di Dallas Baptiste, Jacobs sekarang berubah pikiran dan sedang menuju tahun terakhirnya di perguruan tinggi bola basket di Colorado.

Setelah mengumumkan keputusannya pada hari Jumat di media sosial, kiper setinggi 6 kaki 3 kaki itu dikabarkan khawatir tentang waktu bermain karena jumlah penjaga / sayap yang telah dimasukkan oleh pelatih baru Mark Adams ke dalam programnya sejak menjabat di awal. April. .

Untuk apa yang pantas dia dapatkan, Jacobs adalah pemain kedua dan kiper pertama yang ditandatangani Adams. Jadi, saat dia berkomitmen untuk Red Raiders, dia pikir dia akan memiliki peran utama dalam tim 2021-22 mengingat Tech telah melihat pemain seperti Kyler Edwards, Micah Peavy dan Mac McClung memasuki portal.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana Jacobs akan diterjemahkan ke dalam 12 Besar. Sangat tidak mungkin bahwa dia akan mencetak 20,8 poin dan 7,4 rebound seperti yang dia lakukan musim lalu dengan DBU. Tapi 54 perampokannya dari 2020-21 menunjukkan bahwa kecerdasan defensifnya akan sangat selaras dengan apa yang diinginkan oleh Adams yang berpikiran pertahanan pada pemain mana pun.

Terlebih lagi, Jacobs menembak 44,5% dari jarak 3 poin sebagai Senior DBU, sebuah keterampilan yang jelas ingin ditambahkan oleh Tech ke dalam daftar di luar musim. Jadi, tidak sulit membayangkan bagaimana dia bisa mengisi peran di tim Adams.

Namun, Tech telah menambahkan sejumlah pemain Divisi-I yang dapat melakukan apa yang dilakukan Jacobs. Secara khusus, penambahan Sardaar Calhoun dari Florida memberi Tech pencetak gol 3 poin lagi untuk menempatkannya di lapangan tahun ini. Namun, tidak ada tim yang dapat membayar banyak dari luar, dengan demikian, Jacobs masih bisa membuat tempat untuk dirinya sendiri di Lubbock.

READ  Perkelahian bisbol kawanan di seri 'kekalahan perdana dari tempat ke-14 di LA Tech

Namun, Jacobs tampaknya ingin menjadi lebih dari sekedar spesialis. Ia ingin menjadi salah satu focal point tim seperti di DBU. Itu tidak dijamin di Tech, jadi kemungkinan itulah mengapa dia bergabung dengan Program Negara Bagian Colorado.

The Rams muncul dari musim 8-20 yang indah yang melihat mereka mencapai semifinal NIT. Itu adalah musim kedua berturut-turut di mana dia mencatatkan 20 kemenangan.

Adapun Red Invaders, mereka sekarang memiliki setidaknya empat beasiswa untuk ditawarkan dan perkembangan ini berarti salah satu dari mereka kemungkinan akan pergi ke Pengawal lain. Idealnya, Adams dan stafnya akan menemukan seseorang yang merasa nyaman dengan bola basket dan dapat menyerang dirinya sendiri dan orang lain dengan menggiring bola.

Ini hanyalah perubahan terbaru dari musim sepi yang paling keren dalam sejarah program bola basket Texas Tech. Dan sekarang, kami dijamin akan melihat giliran lain karena Adams memiliki beasiswa tambahan untuk dimainkan. Jadi terlepas dari fakta bahwa anggota tim sudah melapor ke kampus untuk latihan musim panas, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam menyusun daftar nama musim depan.