POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CGI mengakuisisi perusahaan layanan teknologi Celero dari Prairie Credit Unions

Konten artikel

MONTREAL – CGI Inc.mengumumkan… Mereka telah menandatangani perjanjian dengan tiga pusat serikat kredit di wilayah Prairie untuk mengakuisisi Celero, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan teknologi kepada serikat kredit dan lembaga keuangan.

Persyaratan keuangan dari kesepakatan dengan Central Credit Bank of Manitoba, Central Credit Bank of Saskatchewan dan Central Credit Bank of Alberta belum tersedia.

Konten artikel

Berdasarkan perjanjian tersebut, CGI akan mengakuisisi bisnis layanan terkelola Celero dengan lebih dari 90 credit unions dan menciptakan kemitraan baru dengan lembaga-lembaga pusat.

Lebih dari 150 karyawan Celero juga dijadwalkan bergabung dengan CGI.

Celero didirikan sebagai perusahaan patungan antara tiga bank sentral Prairie untuk menyediakan perbankan inti dan layanan teknologi lainnya kepada serikat kredit.

CGI adalah salah satu perusahaan konsultan teknologi dan bisnis terbesar di dunia.

Direkomendasikan secara editorial

Dia menciptakan surat kabar Regina Leader-Post Berita utama sore hari Buletin yang dapat dikirim setiap hari ke kotak masuk email Anda agar Anda selalu mengetahui berita harian terkini. Klik di sini untuk berlangganan.

Dengan beberapa platform online memblokir akses ke jurnalisme yang Anda andalkan, situs web kami adalah tujuan Anda untuk mendapatkan berita terbaru, jadi pastikan untuk menandai leaderpost.com dan berlangganan buletin kami sehingga kami dapat terus memberi Anda informasi terbaru. Klik di sini untuk berlangganan.

Bagikan artikel ini di jejaring sosial Anda

READ  Dallas Love Field Store adalah bandara teknologi membaca telapak tangan pertama Amazon