POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CES 2022: Sorotan dari konferensi teknologi tahun ini

Selain laptop, tablet, dan smartphone, acara ini akan menampilkan sejumlah gadget unik, termasuk earbud penurun kelembapan (ya, Anda tidak salah baca), bola lampu pintar yang memantau tidur Anda, dan bahkan teknologi kamar mandi pintar yang memungkinkan bak mandi Anda tenggelam. diri.

Berikut adalah beberapa produk yang paling dicari untuk ditonton di CES 2022, berdasarkan pengumuman dan siaran pers perusahaan pada hari Selasa.

Smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G baru – FE singkatan dari “Fan Edition” – meminjam beberapa fitur terbaik dari lini S21 saat ini dan mengemasnya ke dalam perangkat yang terjangkau. Smartphone, yang mulai dari $699 dan tersedia pada 11 Januari, berharga $100 kurang dari S21 tahun lalu untuk prosesor yang sama, kecepatan refresh, dan sistem tiga kamera. Dengan layar Dynamic AMOLED 6,4 inci, sedikit lebih besar dari S21 dan dilengkapi dengan bingkai aluminium, kamera ponsel kecil, dan pemindai sidik jari. Ini mungkin tidak mencolok seperti S21, tetapi lebih murah dan dalam warna yang berbeda – zaitun, lavender, putih atau perak – Itu bisa menjadi alternatif yang menarik.

Pengaturan Permainan Fleksibel Dell Alienware

Alienware, divisi perangkat keras game Dell, menunjukkan pengaturan game yang disebut Konsep Nyx Ini akan memungkinkan Anda untuk beralih dengan mulus dari bermain game di PC di kamar tidur ke bermain di TV di ruang tamu, mengambil gambar kanan di mana pemain tinggalkan dengan satu pengontrol. Sistem, yang saat ini masih dalam tahap prototipe, akan didasarkan pada komputasi tepi, yang juga dapat berarti bandwidth yang lebih tinggi dan penundaan yang lebih rendah saat bermain game.

Bola lampu pintar bersengled

Single Baru bola lampu pintar Melacak pola tidur Anda tanpa harus memakai jam tangan pintar. Perusahaan pencahayaan telah menambahkan teknologi radar ke lampunya yang memantau metrik vital seperti detak jantung, suhu tubuh, dan tanda vital lainnya. Beberapa lampu dengan teknologi Bluetooth yang digunakan bersama di rumah dapat membuat jaringan mesh “untuk membantu mendeteksi perilaku manusia, menentukan apakah seseorang jatuh dan meminta bantuan,” menurut perusahaan.

Bird Buddy Smart Bird Feeder

BirdBuddy Smart Bird Feeder adalah pengumpan burung dengan kamera.
Jika Anda pernah ingin lebih dekat dan pribadi dengan teman-teman berbulu yang mengunjungi halaman belakang Anda, sobat burung Pengumpan burung dengan kamera dapat membantu, dengan harga $ 199. Pengumpan, yang tersedia untuk pra-pemesanan sekarang dan dikirimkan pada bulan Juni, terhubung ke WiFi rumah Anda, mengambil foto dan video burung yang berkunjung, dan mengalirkannya langsung ke aplikasi di ponsel Anda. Aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk memberi tahu Anda spesies burung mana yang Anda lihat, dan akan menyimpan album yang melacak sejarah pengunjung burung untuk dibagikan kepada keluarga dan teman.

Teknologi Kamar Mandi Cerdas Kohler

Bosan menunggu untuk mengisi bak mandi Anda di penghujung hari? Kebanyakan orang mungkin tidak menganggapnya sebagai masalah, tetapi Koehler mengumumkan teknologi “PerfectFill Smart Bathing” baru yang memungkinkan pengguna untuk mengatur preferensi mereka (dan preferensi anak-anak atau pasangan mereka) untuk suhu kamar mandi, tingkat pengisian, dan pancuran dengan perintah suara. Produk, yang dimulai dari $ 2.700, belum dikirim tetapi perusahaan memiliki tautan bagi pelanggan untuk menerima pemberitahuan ketika tersedia di situs webnya.

READ  College Colors Day Merayakan "Perasaan Saat Itu"

Cetakan hidung anjing, printer tato temporer, headphone dehumidifikasi

Petnow adalah aplikasi smartphone berbasis AI yang mengidentifikasi anjing dengan pola unik di hidung mereka.
Samsung Startup C-Lab Akselerator internal perusahaan Program – Tahun ini tidak mengecewakan, dengan beberapa produk yang tidak biasa namun menyenangkan. itu taruhan Aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan sidik hidung anjing Anda untuk mengidentifikasinya jika hilang daripada menggunakan microchip yang ditanamkan. Aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis kerutan unik di hidung anjing – yang tetap tidak berubah dari waktu ke waktu, seperti sidik jari – dan bertujuan untuk membantu menghubungkan kembali hewan peliharaan dengan pemiliknya.
Prinker Korea membuat tato temporer dengan memilih desain dan kemudian mencetaknya ke kulit Anda melalui perangkat genggam, mulai dari $199. dan Linkface Dearbuds Earbud Bluetooth melacak kelembapan di dalam telinga, yang menurut penciptanya menyebabkan pertumbuhan bakteri yang berlebihan, serta melepaskan cahaya dan panas untuk meredakan saluran telinga yang lengket dan lembap. (Startup melebihi target Kickstarter tahun lalu, tetapi telah menunda pendanaan karena masalah dengan penyediaan suku cadang untuk earphone dan mengatakan berencana untuk mendesain ulang produk.)

Traktor Swakemudi John Deere

John Deere telah lama menawarkan traktor berpemandu GPS, tetapi model terbarunya, yang akan datang akhir tahun ini, akan bekerja sendiri di ladang. itu traktor pertanian mandiri Ini memiliki enam kamera stereo dan beberapa sensor, sehingga petani dapat memantau kemajuannya menggunakan aplikasi smartphone yang menyediakan data dan video real-time. Sementara itu, kecerdasan buatan bawaan akan memantau hambatan atau masalah. Jika ada kesalahan muncul, traktor dapat berhenti dan meminta bantuan petani.

Laptop Dell XPS 13 Plus

Dell XPS 13 Plus.
Dell membuat beberapa perubahan signifikan pada laptop XPS 13-nya, terutama dengan “baris fungsi kapasitif” alih-alih tombol F – yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecerahan dan volume – tidak seperti bilah sentuh digital kontroversial Apple. Tapi awal Ulasan Perubahan tersebut, bersama dengan pengenalan trackpad sentuh kaca, mendapat tepuk tangan, tren yang berkembang di laptop yang lebih tipis. Laptop premium yang stylish akan diluncurkan musim semi ini, dengan harga mulai dari $1.100.

Samsung Gaya Bebas

Perangkat Freestyle Samsung yang baru diumumkan

Freestyle baru Samsung yang bagus ($899) menghadirkan kemampuan penyesuaian ke Samsung Smart TV dengan portabilitas. Datang di bawah dua pon, serbaguna, Proyektor fantasi yang menciptakan pengalaman hiburan yang menarik, kapan saja dan di mana saja. Anda akan memutar musik, menampilkan pencahayaan dekoratif, dan memproyeksikan video ke dinding atau langit-langit saat Anda berbaring di tempat tidur.

READ  5 pemimpin teknologi tentang cara meningkatkan inovasi di sektor teknologi

Peter Valdes-Dapina dari CNN Business berkontribusi pada cerita ini.