POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Celtics meraih rekor terbaik di NBA dengan kemenangan besar atas OKC

Celtics meraih rekor terbaik di NBA dengan kemenangan besar atas OKC

BOSTON– Kristaps Porzingis Dia mencetak 27 poin, 12 rebound dan lima blok untuk membantu Boston Celtics mengalahkan Oklahoma City Thunder 135-100 pada Rabu malam untuk mengamankan rekor terbaik di NBA dan keunggulan sebagai tuan rumah sepanjang babak playoff.

Boston, yang memenangkan pertandingan kandangnya yang ke-11 berturut-turut, meningkatkan rekornya menjadi 60-16 pada musim tersebut untuk musim ke-14 dengan 60 kemenangan dalam sejarah franchise. Satu-satunya franchise lain yang memiliki setidaknya 10 musim seperti itu adalah Lakers, yang memiliki 11 musim, menurut ESPN Stats & Information.

Celtics yang juga dipimpin oleh 24 poin Jayson Tatum dan 23 poin Jaylen Brown hanya tertinggal 62 detik pada pertandingan tersebut.

Boston memimpin sebanyak 16 poin pada paruh pertama sebelum Oklahoma City mengurangi jumlah poinnya menjadi enam poin pada kuarter ketiga. Celtics memimpin dengan 10 poin setelah tiga poin, dan membuka kuarter keempat dengan laju 12-4 untuk memperbesar keunggulan mereka menjadi 105-87.

Josh Geddy Oklahoma City memimpin dengan 17 poin. Logointz Dort Dia menambahkan 15 poin. Thunder menyelesaikan dengan 14 turnover dan hanya menghasilkan 5 dari 24 lemparan di luar garis.

OKC bermain tanpa all-star dan pencetak gol terbanyaknya Shai Gilgeous-Alexanderyang absen untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan karena cedera paha depan kanan. Jalen Williams Dia gagal mencetak gol kedua berturut-turut karena cedera pergelangan kaki kiri.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.

READ  Perwakilan tetap Wales dan Australia masih bisa menampilkan drama | Internasional Musim Gugur