POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan – BAN-W vs AUS-W 3rd T20I, 04 April 2024

Laporan Pertandingan – BAN-W vs AUS-W 3rd T20I, 04 April 2024

Australia 155 untuk 6 (Healy 45, McGrath 43*, Nahida 3-31) Bangladesh 78 (Nygar 32, Vlaeminck 3-12, Wareham 2-1), selisih 77 poin.

Tayla Vlaeminck mengakhiri tur comebacknya dengan cara yang mengesankan saat Australia mengakhiri kunjungan suksesnya ke Bangladesh dengan kemenangan 77 kali di T20I ketiga.

Pemain fast bowler Vlaeminck mengambil 3 untuk 12 dari empat overnya saat Bangladesh tersingkir untuk 78 setelah Australia membukukan 155 untuk 6. Kemenangan tersebut memastikan Australia menyelesaikan sapuan bersih tiga ODI dan tiga T20I dalam tur mereka.

Ini adalah pertandingan kedua Fleming setelah absen dua tahun dari tim karena patah tulang kaki yang berulang dan kemudian operasi bahu. Dia menyingkirkan Ritu Moni di game keempat dan kembali merebut Fahima Khatun dan Sharfa Khatun dalam jarak tiga bola di menit ke-11.

Para pemain bowling Australia berbagi kesuksesan lainnya dengan ketujuh pemainnya mengambil setidaknya satu gawang.

Kapten Alyssa Healy menempatkan Australia di jalur kemenangan di awal final dengan 45 dari 29 bola sementara Tahlia McGrath mencetak 43 dari 29 bola yang tidak terkalahkan di over kelima.

Tim tamu kembali ke susunan pemain yang lebih tradisional untuk pertandingan terakhir setelah bereksperimen dengan game kedua. Tapi Healy dan Beth Mooney tidak mampu berlomba dalam permainan kekuatan dan Bangladesh tersingkir sehingga membuat mereka 98 untuk 5 di over 16 dengan Mooney, Ellyse Perry dan Ash Gardner semuanya tersisa di bawah rata-rata pukulan 80.

Namun, McGrath dan Grace Harris memastikan penyelesaian yang kuat saat mereka menambahkan 57 dari 27 bola, memberi Australia lebih dari cukup untuk bertahan.

READ  Brasil terkena dampak krisis cedera karena Gabriel Jesus dan Alex Telles tersingkir dari Piala Dunia

Australia sekarang akan mendapat jeda panjang dari aksi internasional sebelum menghadapi Selandia Baru pada bulan September menjelang Piala Dunia T20, yang akan diadakan di Bangladesh.