POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pusat Pelatihan Teknis akan menjadi gedung pendidikan tinggi Net Zero pertama di Virginia

Pusat Pelatihan Teknis Lanjutan di Perguruan Tinggi Komunitas Piedmont Virginia (PVCC) akan menjadi fasilitas pendidikan tinggi pertama di Virginia, dan salah satu dari sedikit fasilitas perguruan tinggi di Amerika Serikat, untuk mencapai energi nol bersih. Pusat ini dirancang oleh VMDO Architects dan akan selesai pada musim semi 2023.

Bergabung dalam perlombaan menuju nol bersih, pusat tersebut memberikan contoh menarik tentang bagaimana Virginia dapat mengambil langkah-langkah untuk mencapai 100% energi bersih pada tahun 2050, sebagaimana diuraikan dalam Undang-Undang Ekonomi Bersih Gubernur Ralph Northham tahun 2020.

Advanced Technical Training Center di Virginia Piedmont Community College (PVCC), oleh VMDO Architects dan akan selesai pada musim semi 2023, akan menjadi fasilitas pendidikan tinggi pertama di Virginia, dan salah satu dari sedikit fasilitas community college di Amerika Serikat, untuk mencapai energi nol bersih.

“Fakultas, staf, dan mahasiswa di PVCC berkomitmen untuk masa depan energi bersih Virginia,” kata Frank Friedman, Presiden PVCC. “Kami sangat bersemangat untuk memimpin dengan membangun gedung tanpa energi ini yang akan menjadi landasan kampus kami yang indah.”

Dirancang oleh Arsitek VMDO untuk meningkatkan komitmen keseluruhan PVCC terhadap pelatihan tenaga kerja dan pengembangan karir, Pusat Pelatihan Teknis Lanjutan akan memimpin pelatihan generasi baru siswa dalam ekonomi energi bersih. Dengan biaya konstruksi sekitar $21 juta, pusat ini akan menciptakan tujuan kampus yang akan memenuhi beragam kebutuhan mahasiswa community college saat ini sambil menginspirasi rasa komunitas dan koneksi. Bangunan ini mencakup laboratorium fabrikasi dan robotika canggih, laboratorium keamanan siber dan forensik, serta ruang belajar aktif. Selain itu, pusat tersebut akan membuat pusat penerimaan, konseling, dan layanan karir serta tempat berkumpul yang berfokus pada siswa dengan kafe, ruang kelompok siswa, pusat sumber daya veteran, dan ruang acara besar dengan audiens luar ruang yang ditingkatkan. Ruang pemrograman serbaguna.

“Dalam fokus mereka pada keberhasilan siswa, community college adalah tempat pelatihan yang inovatif dan kontributor penting bagi ekonomi lokal dan regional,” kata Joe Atkins, kepala sekolah. Arsitek VMDO. “Sangat menyenangkan melihat PVCC mengeksplorasi energi nol bersih sebagai peluang pendidikan yang akan mempersiapkan siswa untuk angkatan kerja dan peluang kerja di masa depan.”

READ  Eksklusif - mengarahkan jalan ke depan dalam teknologi kendaraan

VMDO telah merancang beberapa bangunan tanpa energi termasuk, khususnya, LEED Zero School pertama di dunia, Sekolah Dasar Penemuan; Apa yang diharapkan menjadi bangunan energi nol bersih terbesar di Amerika Serikat, Sekolah Dasar Armada Alice West; Dan apa yang diharapkan menjadi pusat komunitas pertama untuk energi nol bersih di Washington, D.C., Pusat Rekreasi Taman Stead. Menurut laporan tahunan Getting to Zero dari New Buildings Institute, jumlah sekolah dan bangunan kota dengan energi nol bersih meningkat di seluruh negeri, namun fasilitas pendidikan tinggi cenderung tertinggal dibandingkan. Pusat Pelatihan Teknis Tingkat Lanjut membantu menetapkan standar untuk pembangunan berkelanjutan di pendidikan tinggi sambil menerapkan solusi energi bersih praktis yang berfungsi ganda sebagai alat pendidikan bagi siswa.

Klik di sini untuk berita manajemen fasilitas lainnya yang terkait dengan manajemen energi dan pencahayaan.