POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cedera Warriors dapat membuat debut Jonathan Kuminga

Sementara dia mengalami ruam dari Kekalahan Kamis Ekstra Memphis artinya Prajurit Negara Emas Tidak akan ada #FullSquad pada Sabtu malam. Untungnya, mereka akan mendapatkan #St StrengthInNumbers, termasuk kemungkinan debut untuk peringkat tujuh dunia Jonathan Kuminga.

NS Damion Lee yang tak ternilai Bahunya memar setelah mengenai center Grizzlies Stephen Adams, atau “Stevie Adams” jika Anda adalah pembawa berita Golden State Warriors, Bob Fitzgerald. Adams adalah salah satu pemain terberat dan teringan di NBA, jadi sangat mengesankan saya bermain 33 menit sampai saya memukul.

Juan Toscano Anderson mengalami cedera pergelangan kaki, mungkin karena kekuatan dunk yang kuat ini.

Lee dan JTA adalah bagian penting dari putaran, jadi ada kemungkinan nyata bahwa Kuminga dan pemain lotre lainnya memilih untuk Warriors, Moses Moody. Kuminga belum bermain musim ini setelah mengalami cedera pada tendon patela kanannya pada 6 Oktober melawan Nuggets. Tim menetapkan 29 Oktober sebagai hari penilaian ulang, dan evaluasi medis tampaknya positif. Moody ditunjuk ke Santa Cruz Warriors sebelumnya hari ini, tapi itu tidak menghalangi kembalinya ke tim senior pada hari Sabtu, mungkin tergelincir ke peran Lee.

Selain cedera dalam daftar, staf pelatihan Warriors juga mendapat pukulan, dengan Kenny Atkinson terluka kakinya selama latihan. Dia tidak keluar dari bangku cadangan untuk pertandingan Memphis, dan tim belum memberikan pembaruan apa pun tentang kepulangannya. Mungkin itu berarti kursi yang lebih baik untuk Bruce Fraser?

Adapun pilihan lotere dari Warriors muda menjanjikan lainnya, James Wiseman, itu adalah cedera lututnya Evaluasi ulang awal minggu depanPintu kepulangannya dibuka pada pertengahan November ke kemudian hari. Tim kemungkinan ingin membawa semua masa muda mereka secara perlahan, tetapi setidaknya untuk pertandingan hari Sabtu, masa depan Warriors terlihat seperti sekarang. Selain itu, jika Anda harus melemparkan starter ke dalam api, itu mungkin juga melawan Guntur Kota Oklahoma.

READ  Cristiano Ronaldo telah dikritik karena dinilai "luar biasa" dalam mengevaluasi pengaruhnya dengan Juventus