POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emma Raducano: Inggris pertama yang mengalahkan Marta Kostyuk dua set langsung di Transylvania Open | berita tenis

Pembaruan terakhir: 29/10/21 19:17

Emma Raducano menderita kekalahan dua set langsung untuk mengakhiri harapannya memenangkan gelar WTA di Rumania (Getty)

Emma Raducano dikalahkan 6-2 6-1 di perempat final oleh sesama pemain muda Marta Kostyuk, mengakhiri harapannya untuk memenangkan gelar di Transylvania Open.

Sebelum minggu ini, Raducanu – juara AS Terbuka pada bulan September – belum memenangkan pertandingan tingkat WTA, tetapi dia menang dalam dua dalam tiga hari dengan mengalahkan Anna Bogdan dan Polona Herkog sebelum Kostyuk terbukti terlalu jauh.

Radokano dipatahkan dalam pertandingan pertamanya, dan petenis kuat Ukraina – satu tahun lebih tua dari petenis nomor 1 Inggris di usia 19 – dalam performa yang menginspirasi untuk mencapai semifinal hanya dalam 57 menit.

Kostyuk sekarang akan menghadapi unggulan teratas Simona Halep, petenis Rumania yang dikutip oleh Raducano setelah berbicara dengan juara Grand Slam dua kali itu sebelum turnamen dimulai akhir pekan lalu.

Raducano, yang ditemani oleh ayahnya minggu ini saat pencariannya untuk pelatih berlanjut, akan mengunjungi neneknya yang tinggal di Rumania setelah seminggu yang melihat dia membuat lebih banyak langkah dalam karirnya yang baru lahir meskipun sifat mengecewakan pada hari Jumat. mengalahkan.

Transylvania Terbuka – Semifinal

Simona Halep (1) vs Marta Kostyuk
Rebecca Peterson vs. Annette Kontaveit (2)

Raducanu telah bangkit dari grup rendah untuk memenangkan pertandingan pembukaannya melawan Hercog di awal minggu, tetapi tidak memiliki jawaban atas tendangan bersih Kostyuk, yang menampilkan semua keterampilan yang membuatnya membuat tanda sendiri di Tur WTA sebagai seorang remaja. . .

Petenis peringkat 55 dunia turun 15-40 untuk merebut pertandingan pertama karena dua kesalahan ganda Raducanu – pelanggaran yang biasa terjadi – membuat kepala mereka lebih awal.

READ  Novak Djokovic turun dari dua set untuk mengalahkan Stefanos Tsitsipas di final Prancis Terbuka

Dengan ketegangan yang tertahan, Raducanu menciptakan dua break point, pertama ketika dia tertinggal 2-1 dan sekali lagi – dengan cara yang lebih terlihat – tertinggal 3-2 ketika dia memiliki break point. Namun tendangan keras Kostyuk dilengkapi dengan penyelesaian berkelas saat ia merebut tiga poin berturut-turut untuk memimpin 4-2.

Raducanu memenangkan pertandingan pertamanya di tingkat Tur di Cluj, tetapi Marta Kostyuk keluar sebagai pemenang dalam 57 menit

Raducanu memenangkan pertandingan pertamanya di tingkat Tur di Cluj, tetapi Marta Kostyuk keluar sebagai pemenang dalam 57 menit

Setelah memblokade babak pertama, Kostyuk mendapatkan break kedua sendiri ketika pukulan forehand Radokano masuk ke gawang dan pemain Ukraina itu mengirim kombo satu sisi hanya dalam waktu setengah jam.

Itu lebih dari sama di detik sebagai Raducanu layu. Lebih banyak kesalahan ganda memberi lawannya keunggulan di pembuka untuk kedua kalinya, dan dengan satu set bebas dan istirahat, Kostyuk memiliki banyak hal pada lawannya yang lebih muda.

Raducanu hanya memenangkan satu pertandingan tetapi menyelamatkan tenis terbaiknya di pertandingan terakhir pertandingan. Dia menggabungkan serangkaian winner dengan pelanggaran untuk membersihkan tiga match point dan memaksakan beberapa match point, tetapi Kostyuk sangat bagus, sering kali mengamankan tempatnya di perempat final ketika forehand Radokano melayang.

Halep adalah pemenang 6-1, 6-1 yang menghibur atas rekan senegaranya Jacqueline Christian, yang menangkap imajinasi dengan mengenakan vampir ke kejuaraan di Transylvania.

Unggulan kedua dari Estonia Anett Kontaveit dan Rebecca Peterson dari Swedia, yang akan bertemu di semifinal lainnya, akan ambil bagian di empat besar.

Kontaveit meningkatkan kemenangan beruntun dalam ruangannya menjadi 13 kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 6-3 6-1 atas Anhelina Kalinina dari Ukraina, dan masih berada di jalur untuk memenangkan gelar ketiga dalam enam minggu setelah kemenangan di Ostrava dan Moskow.

Peterson akan bertujuan untuk menghentikan karir Kontaveit dengan kemenangan tiga set atas Ukraina lainnya, Lesia Tsurenko – tetapi Kontaveit memiliki tujuan gelar ganda dan tempat di Final WTA akhir tahun di depan mata setelah Ashleigh Barty ditarik keluar.

READ  Kejuaraan PGA: Corey Konners kedua teratas, Brooks Kopka dalam kompetisi, tapi Rory McCleroy kesulitan | Berita golf

Jangan lupa ikuti kami skysports.com/tennisAkun Twitter kami penyematan tweet & Sky Sports – Di mana pun Anda berada! Tersedia untuk diunduh sekarang di – iPhone dan iPad Dan Android