POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Florida jatuh ke peringkat 12 Georgia Tech dalam lima set Heartbreaker

Florida jatuh ke peringkat 12 Georgia Tech dalam lima set Heartbreaker

Komunikasi Universitas Florida
Jumat, 1 Desember 2023
Hubungi: Abby Wykop

Florida jatuh ke peringkat 12 Georgia Tech dalam lima set Heartbreaker

Poin Dana | Kutipan konferensi pers pasca pertandingan

GAINESVILLE, Florida – Tim voli Florida unggulan keempat bangkit dari ketertinggalan 1-2 untuk memaksakan set kelima sebelum tertinggal 3-2 (25-22, 28-30, 21-25, 25-18, 14- 16). ) ke peringkat 12 Georgia Tech di putaran kedua turnamen bola voli wanita NCAA pada hari Jumat di Exactech Arena.

The Gators, yang berkompetisi di babak ke-32, menyelesaikan musim dengan skor keseluruhan 19-10. Mereka berkompetisi dalam penampilan ke-33 berturut-turut dan mendapatkan hak menjadi tuan rumah pada akhir pekan pertama Turnamen NCAA untuk ke-29 kalinya dalam sejarah program.

Setiap detik siswa Kennedy Martin Dia melakukan upaya luar biasa lainnya, mencatat 21 kill dan sembilan dig sambil mencapai 0,306. Dia mencatatkan 20 kill atau lebih dalam enam pertandingan musim ini.

Florida memperoleh empat tempat dengan pembunuhan dua digit di belakang 54 assist dari setter tahun kelima sarung tangan Kennedy. Kennedy Martin Dia memimpin untuk ke-24 kalinya musim ini dengan 21. Gabriel Essex Dia mengikat karirnya yang tertinggi dengan 12 pembunuhan, mencapai 0,318. orang tua AC Fitzpatrick Dan Sophia Victoria Mereka mencatatkan pembunuhan dua digit ke-15 dan ke-11 musim ini, masing-masing berakhir dengan 16 dan 10.

besar Neddy Okkamore Delapan blok adalah yang tertinggi dalam permainan dan yang ke-13 kalinya di musim 2023 dia memimpin jalan ke Florida dalam blok. Essex dan Fitzpatrick masing-masing menyelesaikan lima pertandingan pada malam itu, sementara Victoria menyelesaikan empat pertandingan mereka sendiri.

Memainkan pertandingan terakhirnya di Exacte Arena, Eli McSock Dia melakukan 17 pukulan untuk mempercepat pertahanan lapangan belakang Gators. sarung tangan Kennedy diikuti oleh 11, sementara Kennedy Martin (9) Dan Emily Kanaan (8) Dikombinasikan menjadi 17.

READ  Kotak Berlangganan Penggemar Teknologi - Buka Kotak dan Uji Pengiriman dari Gadget Discovery Club

Florida agresif di belakang garis servis, mencatatkan enam ace pada set kelima AC Fitzpatrick Dan Emily Kanaan Masing-masing ada dua.

Catatan
No.20 Florida (19-10, 10-8 DETIK)
Nomor 12 Georgia Tech (24-6, 13-5 ACC)

bagaimana itu bisa terjadi

  • Florida memimpin 7-4 di awal set pembuka, tetapi Georgia Tech bangkit untuk memimpin 10-8. Jaket Kuning mempertahankan keunggulan dua poin dan memasuki media timeout dengan keunggulan 15-13. Selepas jeda, skor menjadi 3-0 dengan servis Paula Pimental menambah keunggulan menjadi empat gol. Gators mengumpulkan dua poin setelah batas waktu Florida. Pelanggaran Jaket Kuning membuat skor hanya menjadi dua poin dan memaksa batas waktu Georgia Tech. Kennedy Martin Dia melakukan pukulan dalam untuk menyamakan kedudukan menjadi 19 dan dari sana tim saling bertukar poin secara merata Gabriel Essex Dia dikreditkan dengan blok besar dalam lima poin terakhir. Georgia Tech merespons dengan mematikan, tetapi kesalahan layanan memberi Florida keunggulan 23-22. Essix kembali mencetak blok besar, menjadikannya awal lompatan bagi Florida. Gators kemudian mengamankan set pertama setelah Martin berhasil mencetak satu gol dari ketertinggalan untuk mengakhiri rekor terpanjang mereka di set pembuka dan pulang dengan kemenangan 25-22.
    • Florida memblokir Georgia Tech 5.0-2.0 dengan
  • Terjadi 18 kali seri dan delapan pergantian pada set kedua. As dari Emily Kanaan Menempatkan Gators unggul 9-8 dan poin akan dipertukarkan bolak-balik hingga ace AC Fitzpatrick Ini membangun momentum bagi Florida, yang kemudian mencetak dua poin lagi untuk memimpin media timeout 15-13. Gators memperluas keunggulan mereka menjadi tiga, tetapi Georgia Tech mencatatkan ace mereka sendiri untuk mencapai 17. Florida adalah yang pertama mencapai 20, karena ada ace dari sarung tangan Kennedy Kesalahan servis jaket kuning membuat skor menjadi 23-21. Mirip dengan pertengahan set, Georgia Tech merespons dengan pukulan keras untuk menyamakan kedudukan menjadi 23 dan memaksa Florida untuk meminta timeout. Akan ada lima hasil imbang dalam tujuh poin terakhir sebelum Georgia Tech menang 30-28.
    • Set 28-30 terakhir di Turnamen NCAA terjadi pada tahun 2021 melawan Wisconsin di Royal Final
  • Gators memulai dengan lambat, kalah 9-1 di awal set ketiga. Gabriel Essex Pembunuhan yang diikuti dengan satu blok membangunkan Gators dan akhirnya berjarak satu inci dalam tiga. Skor tetap terpaut tiga poin sepanjang pertengahan set hingga Georgia Tech melaju 3-0 dan memimpin 17-13. Setelah batas waktu Florida, Gators tertinggal lima angka AC Fitzpatrick Servisnya terlalu banyak untuk diterima oleh Jaket Kuning dan setelah A.J Kennedy Martin Kill the Gators bangkit dalam tiga (23-20) tetapi Georgia Tech mampu memenangkan set ketiga 25-21 untuk mengambil pertandingan 2-1.
  • Florida mendapatkan kembali kendali dan memulai set keempat dengan keunggulan 6-1 di awal untuk memaksa Georgia Tech timeout. Jaket Kuning memotong keunggulan menjadi tiga tetapi pukulan telak Tritunggal Adams Saya mencegah mereka mendekat. Kinerja yang kuat dari jalur servis pada kuarter keempat membantu Florida mempertahankan keunggulan Emily Kanaan Dia memiliki ace untuk unggul 12-6. Florida terus memimpin enam poin dan pembunuhan Martin memberi Martin lebih banyak ruang bernapas, meningkatkan keunggulan menjadi delapan poin. Georgia Tech akan menggunakan batas waktu terakhirnya dengan tertinggal 21-14 dengan harapan mendapatkan kembali momentum Sophia Victoria Dia merebut set tersebut untuk menang 25-18 dan membawa pertandingan menjadi lima game untuk ke-10 kalinya musim ini.
    • Gators mencapai 0,478 pada set keempat dengan empat Gators mencatat dua pembunuhan atau lebih
  • Dengan perlombaan turun menjadi 15, Florida menjadi yang pertama dari lima. Bongkar kopling dari sarung tangan Kennedy Ini mengejutkan Jaket Kuning dan memberi Florida keunggulan 6-4. Georgia Tech melakukan pelanggaran berturut-turut, memperluas keunggulan Florida menjadi 8-4. Georgia Tech mengambil tiga poin pertama setelah kedua tim bertukar posisi menjadi satu poin dan Florida memutuskan batas waktu masih memimpin 8-7. Gators adalah yang pertama mencapai 10, tetapi Tamara Uteni dari Georgia Tech mencetak delapan kill di set terakhir, mencatat kill berturut-turut untuk memimpin Yellow Jackers meraih kemenangan 16-14.
    • Kennedy Martin Dia memimpin jalan menuju Florida dengan lima kill di frame terakhir.

Tokoh terkemuka

  • Kennedy Martin Dia telah mencatat 10 pembunuhan atau lebih per pertandingan musim ini.
    • Dia mencatatkan enam pertandingan dengan lebih dari 20 kill
    • Dia menyelesaikan musim pertamanya dengan total 492 pembunuhan, terbanyak dari semua mahasiswa baru dalam sejarah Florida
  • Eli McSock Dia menyelesaikan karirnya dengan 1.666 langkah karir (kedua dalam sejarah program)
    • 429 assistnya berada di urutan ke-25 dalam sejarah program
    • Dia berada di urutan ke-18 dalam sejarah program untuk karir ace dengan 107.
  • sarung tangan Kennedy Dia mencatatkan double-double kedelapannya musim ini dengan 54 assist dan 11 angka.
  • Gators kini mencatatkan rekor 82-34 di Turnamen NCAA, termasuk 82-33 under Maryam Bijaksana
    • 62-8 di Gainesville, Florida, 61-8 di bawah Wise
  • UF kini unggul 27-5 di putaran kedua Turnamen NCAA
  • Florida sekarang 0-1 dalam pertandingan lima set melawan Georgia Tech
  • The Gators finis 5-5 dalam pertandingan lima set di musim 2023

FloridaGators.com
Twitter
Instagram
pelatih Maria Bijaksana di Twitter | pelatih Maria Bijaksana di Instagram
Facebook