POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

One In Tech memberikan lebih dari 100 beasiswa tahun ini untuk memajukan karir dan pendidikan teknologi

Schaumburg, Illinois – (kawat kerjaKeamanan siber dan audit TI adalah salah satu area dengan pertumbuhan tercepat dengan peluang terbanyak, tetapi ada kesenjangan bakat yang terus melebar seiring meningkatnya kebutuhan. One In Tech, afiliasi ISACA, menangani hal ini dengan memberikan akses dan dukungan kepada individu yang saat ini tidak terwakili dalam industri untuk mengejar jalur karir ini. Yayasan berupaya menjembatani kesenjangan keragaman dan membangun saluran bakat melalui program beasiswanya.

Itu satu di bidang teknologi Program beasiswa menghilangkan hambatan untuk memastikan akses yang adil dan kemajuan dalam pekerjaan teknis. Melalui kemitraan dengan perusahaan, institusi akademik, dan cabang ISACA, One In Tech akan memberikan lebih dari 100 beasiswa tahun ini, dengan 25 di antaranya hingga saat ini.

Beasiswa Yayasan memberikan dukungan jangka panjang melalui bantuan pendidikan akademik, sumber daya pengembangan karir, pendampingan, pembinaan, jaringan, magang dengan mitra perusahaan, sumber daya sertifikasi diskon ISACA, peluang kerja, dan banyak lagi.

Para penerima beasiswa dipilih dari ratusan pelamar, dan mereka menunjukkan kebutuhan besar akan dukungan ini. “Sebagai wanita Muslim kulit hitam, saya pikir identitas saya sangat kurang terwakili di industri teknologi,” catat salah satu penerima beasiswa. “Menemukan sumber daya dan membobol ruang telah menjadi tantangan mengingat identitas saya, tetapi peluang seperti beasiswa inilah yang mendorong saya untuk terus mengejar hasrat saya untuk berkarir di internet.”

“Salah satu hambatan utama untuk mendiversifikasi tenaga kerja online adalah kurangnya akses ke jalur akademik yang mengarah ke karir ini,” kata Ginger Spitzer, CEO One In Tech. “Secara global, individu dalam komunitas yang terpinggirkan telah menghadapi prasangka dan tantangan yang menyebabkan kurangnya perwakilan dalam angkatan kerja, dan beasiswa One In Tech membantu mengatasi hal ini dengan mendukung siswa melalui pengalaman universitas dan peluang pelatihan tambahan.”

One In Tech memberikan lebih dari 90 beasiswa dalam siklus aplikasi kedua di bulan Oktober. Untuk mempelajari lebih lanjut dan mengajukan permohonan beasiswa, kunjungi https://isaca.secure-platform.com/a/page/oitscholarship/aboutscholarships. Dengarkan dari penerima beasiswa dan mitra tentang dampak penghargaan ini terhadap ini video.

Untuk mendukung siswa yang terpinggirkan dan kurang terwakili dalam pendidikan dan jalur karier mereka melalui Program Beasiswa One In Tech, kunjungi https://oneintech.org/take-action/donate/.

Tentang ISACA

Isaka® (www.isaca.org) adalah komunitas global yang memajukan individu dan organisasi dalam mengejar kepercayaan digital. Selama lebih dari 50 tahun, ISACA telah memberikan individu dan organisasi pengetahuan, kredensial, pendidikan, pelatihan, dan komunitas untuk memajukan karir mereka, mengubah organisasi mereka, dan membangun dunia digital yang lebih andal dan etis. ISACA memiliki lebih dari 165.000 anggota di 188 negara, termasuk 225 cabang di seluruh dunia. Dengan mendirikan One In Tech, ISACA mendukung pendidikan TI dan jalur karir untuk populasi yang kekurangan sumber daya dan kurang terwakili.

Twitter: www.twitter.com/ISACANews

LinkedIn: www.linkedin.com/company/isaca

F
facebook: www.facebook.com/ISACAGlobal

Instagram: www.instagram.com/isacanews

READ  Opini: Apple dan Amazon sedang berjuang, jadi investor mungkin ingin melihat saham teknologi ini sebagai gantinya