POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Carmelo Anthony mengungkapkan minatnya pada Sixers sebelum bergabung dengan Lakers

Philadelphia 76ers selalu membutuhkan seseorang yang bisa menempatkan bola di tanah dan menciptakan serangan dari lautan. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa menembus pertahanan, mengambil beberapa pukulan keras dan memiliki kemampuan untuk menjadi pemain yang kuat dari pinggiran.

Mereka memiliki seseorang seperti itu dalam bentuk Jimmy Butler, tetapi setelah dia pergi ke Miami Heat, Sixers membutuhkan seseorang yang dapat meniru keterampilan ini bersama Joel Embiid dan Ben Simmons.

Saat mereka memasuki agen bebas 2021, Sixers masih memiliki daftar untuk keluar dan bersaing untuk kejuaraan dan berharap untuk menambahkan Hall of Famer masa depan ke daftar mereka yang dapat membawa keterampilan yang mereka butuhkan: Carmelo Anthony.

Anthony, yang menghabiskan dua musim sebelumnya bersama Portland Trail Blazers, duduk bersama Yahoo! Atlet Chris Hines aktif Podcast “Diterbitkan” Dia mengungkapkan bahwa Sixers adalah salah satu tim yang tertarik padanya sebelum dia menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers (h/t). Ilustrasi olah Raga):

Saya yakin ada banyak hal yang terjadi di sana [in Portland] Itu tidak jelas. Itu hampir membuatnya terasa seperti rumah bagi saya. Dalam dua tahun, saya merasa menjadi bagian dari komunitas itu. New York selalu ada – kembali ke New York selalu menjadi cerita. … Philly, melihat Philly – Saya tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Philly, tapi ada minat.

Anthony rata-rata mencetak 13,4 poin, 3,1 rebound dan menembakkan 40,9% dari kedalaman untuk Blazers di musim 2020-21 dari bangku cadangan dan akan menjadi tambahan yang bagus di sini. Meskipun dia bukan pencetak gol kejam seperti dulu, dia benar-benar berubah menjadi pemain kunci pada titik ini dalam karirnya dan akan menjadi pelengkap yang bagus untuk superstar tim.

READ  Laporan Pertandingan Final - Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021

Postingan ini awalnya muncul gunting kawat! Ikuti kami Situs jejaring sosial Facebook!