POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael Owen mengidentifikasi tujuh transfer untuk Liverpool ‘Jurgen Klopp harus menangani tahun depan’

Michael Owen yakin ada tujuh pemain Liverpool yang harus dicari Jurgen Klopp dalam waktu dekat.

The Reds telah memenangkan empat pertandingan dan seri satu dari lima pertandingan sejauh musim ini, setelah memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan 3-2 atas AC Milan di Anfield pada hari Rabu.

Milan memimpin setelah dua gol cepat sebelum turun minum, sebelum Mohamed Salah dan Jordan Henderson mencetak gol setelah turun minum untuk memenangkan pertandingan grup pembuka. klub sisi.


Kotak PO: “F*ck I love football” dan reaksi lain dari Liverpool


Itu adalah malam yang luar biasa di Anfield, tetapi Owen menyoroti minat mantan timnya sebelum kick-off.

Henderson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Alisson, Fabinho dan Andy Robertson semuanya memperbarui kesepakatan mereka dengan Liverpool musim panas ini, tetapi Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino belum berkomitmen untuk masa depan mereka untuk klub.

Ketiga striker berusia 29 tahun dan kontrak mereka saat ini berakhir pada Juni 2023 dan Owen yakin tindakan itu akan segera diperlukan di jendela transfer.

“Saya menduga Liverpool Kami akan mengobatinya,” katanya BT Olahraga.

“Apa yang saya pikir menjadi perhatian terbesar adalah— [that] Setiap orang akan menjadi tua pada saat yang sama, dalam tiga atau empat tahun. Lihatlah tiga penyerang depan: Firmino, Salah dan Mane – semuanya berusia akhir dua puluhan.

“Setelah tiga atau empat tahun lagi, Anda tidak akan mengganti satu, semuanya terjadi tiba-tiba, dan Anda harus mengganti dua di antaranya.

“Saya pikir ini adalah jenderal di sekitar tim – Mateps dan Van Dix – mereka semua berusia akhir dua puluhan sekarang.

“Anda memiliki Hendersons dan Milners, tapi tidak apa-apa, itu berpengalaman tetapi ketika ada kelebihan – itu akan terjadi – dalam empat atau lima tahun, itu adalah sesuatu yang harus ditangani Jurgen Klopp tahun depan.”

READ  Laporan NBA: Russell Westbrook membuat sejarah dalam memenangkan Wizards dalam perpanjangan waktu

Liverpool telah tenang di jendela transfer – tentu saja dibandingkan dengan saingan gelar mereka – dengan tambahan £ 36m Ibrahima Konate.

Fokus mereka bukan pada mengamankan kesepakatan baru untuk pemain kunci dan pindah ke beberapa pemain pinggiran dari skuad.

Xherdan Shaqiri, Harry Wilson, Marko Grujic, dan Taiwo Awoniyi semuanya telah meninggalkan klub secara permanen, meningkatkan peluang reinvestasi potensial dalam tim di jendela yang akan datang.