POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Carabao Cup: Aston Villa dan Norwich mencetak enam gol untuk membawa Watford meraih kemenangan atas Crystal Palace | Piala Carabao

Kota Norwich terkejut Bournemouth 6-0 dalam Piala Carabao Babak kedua Tapi beberapa rival Liga Premier mereka hidup berbahaya sebelum mengatasi lawan biasa-biasa saja.

Rafa Benitez Everton Turun menjadi 10 orang setelah 59 menit di sisi kejuaraan Lapangan Hudders Ketika striker Moise Kean dikartu merah secara beruntun dengan skor 1-1 namun Andros Townsend menyarangkan gol kemenangan pada menit ke-79 untuk tim tamu.

Brentford, yang melambung tinggi saat kembali ke Liga Premier, adalah gol kandangnya ke kasta keempat Hutan hijau Tapi dia berlari keluar 3-1 dengan tiga hits di babak kedua. Forest Green bermain dengan sepuluh pemain di 10 menit terakhir setelah Ibo Adams diusir keluar lapangan.

Patrick Vieira Istana Kristal Satu-satunya kekalahan terjadi di Premier League malam ini, karena mereka kalah 1-0 di semua pertandingan Premier League Watford Setelah Ashley Fletcher melepaskan tembakan dengan kaki kanannya empat menit sebelum akhir pertandingan.

Norwich membuka pintu lebar-lebar di salah satu dari tiga pertandingan sebelumnya, dengan pemain internasional baru AS Josh Sargent dan pemain sayap Yunani Christos Tzolis mencetak dua gol pada debut mereka di Carrow Road.

Kepulauan Canary unggul 3-0 pada akhir babak pertama, dengan Bournemouth hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Aston Villa Naksir tingkat keempat gerobak dorong 6-0, remaja Cameron Archer mencetak hat-trick, sementara Leeds Dia meninggalkannya terlambat di Elland Road sebelum mencetak tiga poin untuk tim liga pertama Crewe dalam 11 menit terakhir untuk kemenangan 3-0.

Serigala tangani Hutan Nottingham 4-0 di jalan, dengan semua gol datang setelah turun minum. Brighton Saya tersingkir dari turnamen Cardiff 2-0 setelah Jacob Moder mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit kesembilan dan Andy Zekeri menggandakan skor pada menit ke-55.

READ  Serena Williams tersingkir dari Prancis Terbuka setelah kekalahan beruntun dari Rybakina | Serena Williams