POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelatih Kepala Malek Scott: Deontay Wilder Akan Mendapat Balas Dendam Tyson Fury Dalam Lima Putaran | berita tinju

Deontay Wilder hanya membutuhkan lima ronde untuk membalas dendam brutal pada Tyson Fury yang memiliki gaya bertarung “sangat buruk”, kata pelatih AS Malik Scott.

Wilder terpaksa menunggu lebih lama lagi untuk pertarungan ketiga perebutan gelar Kelas Berat WBC, yang ditunda hingga 9 Oktober setelah wabah Covid-19 di kubu Fury.

Tapi Scott sudah memberi tahu Sky Sports tentang kelemahan teknis yang dia temukan di Fury sebelum pertandingan Las Vegas.

gambar:
Fury dan Wilder akan bertarung lagi untuk sabuk WBC di Las Vegas

Fury bertarung dengan tangan ke bawah, terkadang dengan dagu ke atas, terkadang ke depan, terkadang menutup dengan tangan ke bawah.

“Dia dijatuhkan oleh orang-orang yang memukul lebih sedikit dari Deontay. Dia terlalu lemah.

“Saya belum pernah melihat Fury bertarung dan berkata, ‘Wow dia tak terkalahkan.'”

“Di hari-hari terbaiknya, dia terlihat bagus tetapi masih terlihat tak terkalahkan.

“Deontay ini akan mengalahkan Deontay tua dalam dua ronde. Dia 10 kali lebih fokus, dan dia berlatih 100 kali lebih keras.

“Dia adalah kamp kekerasan dan mentalitasnya sangat keras.

“Ini akan menjadi Deontay Wilder terbaik yang pernah saya lihat.”

Fury menolak saran bahwa Wilder dapat mengubah taktiknya setelah menyebabkan jeda ronde ketujuh untuk mengklaim sabuk WBC pada Februari 2020.

“Saya memberikan rencana permainan saya terakhir kali karena dia tidak cukup baik untuk melakukan apa pun tentang itu,” kata Fury pada konferensi pers mereka pada bulan Juni. “Aku akan melakukan hal yang sama kali ini.

“Wilder adalah kuda poni satu trik. Apa yang akan saya lakukan kali ini? Saya akan menabraknya seperti saya seorang pengendara roda 18.”

READ  Manchester City mendekati £ 100 juta, rekor Inggris untuk Jack Grealish

“Saya jamin dia tidak akan melewati apa yang dia sebelumnya [the seventh round]. “

Tetapi Scott menegaskan bahwa Wilder memiliki keterampilan tinju yang dibutuhkan untuk memikat Fury ke dalam kekalahan yang menghancurkan.

“Mereka meremehkan IQ-nya,” kata Scott. Olahraga Langit. “Dia bukan pria besar dan bodoh yang hanya melempar tangan kanannya.

“Ada cara untuk membuatnya gila.

“IQ Deontay sangat tinggi. Saya melihat dia membuat, saya melihat dia menempatkan dirinya di posisinya, dan dia menempatkan pria dalam perangkap bedah.

“Deontay akan menjatuhkan Fury dalam lima ronde.”