POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara menonton pemutaran perdana ‘Billions Season 5’ tengah musim malam ini: waktu, saluran, cara streaming gratis

The “Miliaran” kembali.

Musim 5 dari drama ini kembali ke Showtime pada hari Minggu, 5 September, pukul 9 malam ET (6 malam PT). Anda juga dapat menontonnya di FuboTV (Uji coba gratis)Dan pengumban Dan Hulu + TV Langsung (Uji coba gratis).

Dibuat oleh Brian Kopelman, David Levian dan Andrew Ross Sorkin, seri ini berpusat pada pengacara AS Chuck Rhodes, yang bertekad untuk menjatuhkan Bobby Axelrod alias Ax, seorang manajer dana lindung nilai yang terkenal.

Casting untuk pertunjukan termasuk Paul Giamatti (Charles “Chuck” Rhodes Jr.), Damian Lewis (Robert “Bobby” Axelrod Xx), Maggie Seif (Wendy Rhodes), David Costabel (Mike “Wags” Wagner), Kondola Rashid (Kate. Sacker), dan Asia Kate.Dillon (Taylor Amber Mason), Jeffrey Damon (Charles Rhodes Sr.), Kelly Aucoin (“Dollar” Bill Stern), dan Corey Stoll (Michael Thomas Aquinius Prince).

Saluran apa yang sedang dikerjakan Showtime?

Anda dapat menemukan saluran menggunakan pencari saluran di sini: Sekering VerizonDan AT&T U-VerseDan Comcast XfinityDan Spektrum / PiagamDan Optimasi / AlticeDan DIRCTV Dan Piring.

Di mana saya bisa menonton “Billions Season 5 Part 2” jika saya tidak memiliki Showtime?

Jika Anda ingin menonton dan memiliki FuboTVAnda dapat menambahkan Showtime ke paket Anda yang ada seharga $10,99 per bulan. Anda juga dapat menambahkan waktu tayang ke Hulu + TV Langsung Rencanakan $ 10,99 per bulan, atau untuk file pengumban Rencanakan dengan paket Orange Showtime seharga $10 per bulan.

READ  Pangeran Harry dan Meghan Markle menolak gelar kerajaan ini untuk Archie di tengah ketakutan yang memilukan