POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara menonton Chicago Fire Season 10 Episode 7

Ada seorang letnan baru yang masuk dan Gallo tidak menyukainya Api Chicago Musim 10, Episode 7. Jangan lewatkan episode baru.

Dengan hilangnya Casey, mesin ke-81 membutuhkan seorang letnan baru. Mudah-mudahan akhirnya Stella Kidd akan menjadi orang yang mengambil peran itu, tapi dia tidak di Chicago sekarang. jangan khawatir Stella tidak akan pernah pergi kemana-mana! Dia di Boston sekarang dengan Girls on Fire.

Sampai kau kembali, Engine 81 membutuhkan letnan sementara. Orang ini akan menjadi seseorang yang tidak disukai Gallo.

Gallo bisa menjadi impulsif. Dia masih muda dan dia adalah seorang stuntman. Kami telah melihatnya menggosok Casey dengan cara yang salah di masa lalu, jadi tidak mengherankan jika Letnan baru telah menggosok dengan cara yang salah. Letnan baru ini tidak tahu sejarah Gallo.

Severide melanjutkan kasus pembakaran Chicago Fire Musim 10, Episode 7

Sementara itu, kita akan melihat kelanjutan dari kasus pembakaran tersebut. Semuanya dimulai dengan seseorang yang menggunakan kucing sebagai sumber api di gereja. Kemudian ini menyebabkan imam dibakar hidup-hidup. Untunglah, Seyfried ada di sana Untuk membantu menyelamatkan nyawa pendeta. Dia bahkan melihat sekilas si pembakar, tapi dia tidak bisa mengambil banyak. Dia harus menemui pendeta terlebih dahulu.

Sekarang saatnya untuk melacak pelabuhan api. Akan bekerja dengan Atwater dari Chicago PD Dan pembakaran bersumpah untuk menangkap orang ini.

Kami akan mencari tahu mengapa orang ingin Seyfried bergabung dengan departemen pembakaran. Tentu saja, dia tidak ingin melakukan itu. Dia mencintai Squad dan itu tidak akan berubah lama, tetapi akan selalu ada tempat untuk Severide di departemen pembakaran jika dia mau.

Simak sinopsis dan promonya Api Chicago Musim 10, Episode 7:

READ  Kembali ke dunia Old Man Logan dengan lima cerita baru Marvel Wastelanders

Gallo melibatkan letnan baru yang untuk sementara memegang posisi Casey; Seyfried mendekati seorang pembakar yang berbahaya dan mematikan.

Tonton Chicago Fire Musim 10 Episode 7 langsung:

tanggal: Rabu 3 November
waktu mulai: 9/8 c
episode: Musim 10, Episode 7, “Siapa yang akan saya takuti?”
Saluran televisi: NBC
Siaran langsung: Saksikan siaran langsungnya TV Fubo. Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama tujuh hari. Anda juga dapat menonton di Situs web NBC atau aplikasi.

ke yang terbaru Api Chicago Musim 10: spoiler dan berita, plus lebih banyak lagi di seluruh seri, nantikan terus Kelas Api Chicago di One Chicago Center.