POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara menampilkan foto di rumah Anda

Cara menampilkan foto di rumah Anda

  • Jangan takut untuk menggantung karya seni berukuran besar di ruang kecil, kata konsultan seni Louisa Warfield.
  • Dinding galeri, yang menampilkan banyak karya, adalah cara yang baik untuk menyatukan karya seni yang tampaknya berbeda, kata Warfield.
  • Kolektor seni Helen Sunderland Cohen mengatakan tempat tinggalnya “eklektik” dan cara dia menampilkan karya seni dapat mengandalkan kepercayaan dan intuisi.

Karya seni berukuran besar dapat membantu membuat ruangan terasa lebih nyaman, menurut konsultan seni Louisa Warfield.

Andreas von Einsiedel | Dokumenter Corbis | Gambar Getty

Ada dua kesalahan umum yang dilakukan orang saat menggantungkan karya seni di rumah mereka, menurut konsultan seni Louisa Medan Perang.

“Yang pertama adalah mereka menggantung karya yang terlalu kecil untuk ruangannya [couch] “Dengan satu gambar kecil di atasnya, terlihat sepi dan menyedihkan,” katanya.

Sebaliknya, “gantungkan dinding… dengan lukisan sebesar yang Anda mampu.” Ini membantu ruangan terasa nyaman, sekaligus membuat ruangan terasa lebih luas, kata Warfield. Jangan takut untuk menggantung karya seni berukuran besar di ruang yang lebih kecil seperti lorong, kata Warfield.

Kesalahan kedua adalah menggantung karya seni terlalu tinggi sehingga sulit “terhubung” dengan karya seninya. “Apakah itu hanya kontak mata, Anda hanya menyukai tampilannya, atau apakah itu hubungan emosional, Anda merasakan sesuatu darinya… Jika karya itu digantung terlalu tinggi, rasanya seperti tidak benar-benar ada di dalam ruangan,” dia berkata.

Orang terkadang membuat kesalahan dengan menggantungkan karya seni terlalu tinggi, menurut konsultan seni Louisa Warfield. Cara lainnya, gantungkan karya tersebut sehingga bagian tengahnya berada sekitar 150cm di atas lantai, seperti terlihat pada lukisan besar di sisi kanan ruang makan ini. Karya yang dipamerkan adalah karya seniman kontemporer David Price dan desainer interior Rachel Harding.

Konsultan Teknis Louisa Warfield

Memiliki dinding galeri, tempat beberapa potongan dengan ukuran berbeda digantung, adalah cara populer untuk memajang karya seni di rumah. Kebanyakan orang bukanlah kolektor seni yang membeli karya dengan tema tertentu; Alternatifnya, mereka mungkin menerima karya seni saat liburan atau menerima karya seni sebagai hadiah, kata Warfield.

“Seiring dengan pertumbuhan hidup kita dan bertambahnya usia, [the artworks] Seringkali mereka tidak cocok. “Tetapi dinding galeri…memungkinkan Anda menyatukan banyak bagian yang berbeda menjadi satu tampilan yang benar-benar komprehensif,” katanya.

Warfield menyarankan untuk memberikan pertunjukan yang koheren. Mungkin sederhana karena semuanya berbingkai hitam. Mungkin sederhana karena semuanya bergambar bunga, atau.semuanya bergambar hitam putih, katanya. Anda dapat menambahkan fitur unik, seperti membuat satu foto memiliki sentuhan warna merah yang menonjol dibandingkan grup monokromatik.

Sebuah “dinding galeri” di rumah konsultan seni Louisa Warfield di London. Warfield menyarankan untuk meletakkan gambar-gambar itu di lantai dalam urutan yang diinginkan sebelum menggantungnya.

Konsultan Teknis Louisa Warfield

Di rumah besar, dinding galeri mungkin tingginya sekitar 160cm dan selebar sofa tempat karya seni akan digantung, kata Warfield. Dia mengatakan mencampurkan potongan yang lebih besar dengan potongan yang lebih kecil dapat diterima, dan merekomendasikan untuk meletakkan gambar di lantai di depan sofa untuk menentukan bagaimana gambar tersebut akan ditampilkan. Haruskah Anda menempatkan gambar terbesar di tengah layar? “Tidak ada kata 'harus',” katanya. “Ada sejuta cara berbeda untuk melakukannya.”

Warfield mengenakan biaya £175 ($222) ditambah pajak untuk dua jam nasihat tentang apa yang harus dibeli dan bagaimana melihatnya. Mengenai penggantungan itu sendiri, akan sangat membantu jika menyewa seorang profesional yang memahami kombinasi terbaik yang digunakan untuk ukuran karya seni dan jenis dinding yang akan dipasang, kata Warfield. Dia berkata: Harapkan untuk membayar gantungan profesional sekitar £80 per jam.

READ  Teman bintang Lisa Kudrow adalah 'Proud Happy HAPPY' di pesta kelulusan putranya dari USC, lihat foto

Anda mungkin ingin karya seninya cocok dengan skema warna yang Anda pilih untuk rumah Anda, tapi itu adalah sesuatu yang mungkin dipandang remeh oleh dunia seni – yang mungkin elitis –, kata Warfield. Pendekatannya lebih holistik, Warfield berkata: “Anda harus melakukan apa yang Anda inginkan di rumah Anda — ini adalah tempat perlindungan Anda.”

“Apa yang saya sarankan kepada klien saya adalah Anda mungkin menginginkannya pas untuk Anda sekarang, tetapi juga sofa dan tempat tidur Anda [color] “Palet warna hampir pasti akan berubah lagi dalam tujuh hingga 10 tahun,” kata Warfield. Jika Anda membeli karya seni dan ingin mengikuti pendekatan yang serasi, “Berhati-hatilah dengan berapa banyak uang yang Anda keluarkan, dan apakah gambar ini akan bertahan lama setelahnya? Saya mengubah warna ruang tamu Anda?”

Sebuah karya seniman Inggris Sophie Carter di sebuah apartemen penthouse yang dirancang oleh desainer interior Yoko Cloyden. Konsultan seni Louisa Warfield mengatakan dia memesan karya tersebut untuk mencerminkan pemandangan dari gedung tersebut.

Konsultan Teknis Louisa Warfield

Jika Anda baru saja pindah rumah dan merasa karya seni yang ada tidak sesuai dengan ruangan baru Anda, pertimbangkan untuk membingkai ulang karya-karya tersebut, menggantungnya tanpa bingkai untuk memberikan tampilan baru, saran Warfield, atau melapisinya dengan kaca pelindung UV non-reflektif. itu akan mengekspos pekerjaan lebih jelas.

ke Helen Sunderland Cohen yang menyatukan seni dan fotografi modern dan kontemporer, keseimbangan itu penting. “Saya mencoba menempatkan karya-karya yang terasa nyaman di ruang tertentu, dan berinteraksi secara organik satu sama lain. Bisa melalui warna, gaya, atau tema. Misalnya, saya memutuskan untuk menggantung foto hitam putih di salah satu lorong.” katanya kepada CNBC melalui email.

READ  Prosedur medis Netflix "Pulse" menambahkan lima pemeran

Rumah Sunderland Cohen di London memiliki ruang tamu terbuka dengan jendela besar di sepanjang jendela yang menerangi koleksinya.

Topeng karya seniman Inggris-Nigeria Yinka Shonibare digantung di sebelah cetakan tunggal di atas kanvas karya seniman Inggris Amy Parrott, diikuti dengan lukisan cat minyak pascaperang di atas kanvas karya seniman Inggris Prunella Clough. Sementara itu, kerucut porselen merah muda cerah karya Simon Bier dipajang di meja samping – Bier adalah lulusan City and Guilds School of Art di London, di mana Sunderland-Cohen menjabat sebagai wali.

Kolektor seni Helen Sunderland Cohen mengatakan dia bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang “harmonis dan seimbang” dalam praktik seni. Dia digambarkan di sini dengan atlas antik, bagian dari koleksi Sunderland.

Helen Sunderland Cohen

“Saya mencoba menata karya seni dengan cara yang serasi dengan furnitur, permadani, dan cahaya, sehingga semuanya terlihat serasi,” kata Sunderland-Cohen.

Sunderland Cohen yang melatih Grup Sunderland, kumpulan peta dan atlas dunia antik, katanya dia membeli pekerjaan untuk rumahnya yang memiliki koneksi pribadi dengannya, seperti tempat dia tinggal. “Saya pikir banyak menyajikan karya seni didasarkan pada kepercayaan dan intuisi, daripada mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain atau betapa barunya sang seniman,” katanya.

“Saya terpesona oleh desain, dan saya senang hidup dengannya: bahkan hal-hal sederhana seperti lampu yang dirancang dengan baik, bantal yang indah, atau vas yang bentuknya aneh. Barang-barang ini tidak harus mahal, cukup menarik dan menyenangkan, ” dia berkata.