POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA Fantasy: Panduan Memulai/Duduk untuk Minggu 4

NBA Fantasy: Panduan Memulai/Duduk untuk Minggu 4

Jalen Suggs memulai musim dengan kuat dengan rata-rata mencetak 12,3 poin per game.

Kami telah bersiap untuk Minggu ke-4 musim NBA, dan kali ini, kami memiliki keseimbangan tim yang sangat ketat dalam tiga dan empat minggu pertandingan. Hal ini sedikit mempersempit kumpulan kandidat ideal, namun masih ada sejumlah besar opsi yang belum terlihat untuk dipertimbangkan di setiap posisi.

Setiap minggunya, kami akan menyoroti sepasang kandidat utama untuk daftar pemain fantasi Anda yang mungkin akan menjadi draft pick terberat minggu ini, biasanya berfokus pada pemain dengan peringkat awal atau daftar pemain 50% atau kurang di liga Yahoo. Kami juga biasanya akan menargetkan pemain dengan empat minggu pertandingan dalam upaya memaksimalkan peluang produksi.

Demikian pula, kami akan menyoroti satu kandidat di setiap posisi yang biasanya tidak menjadi pertimbangan untuk ditempatkan di bangku cadangan, dengan fokusnya sebagian besar adalah pada pemain yang memiliki peluang bermain lebih sedikit selama seminggu ke depan.

Tim dengan empat pertandingan: Boston Celtics, Chicago Bulls, Cleveland Cavaliers, Dallas Mavericks, Los Angeles Lakers, Milwaukee Bucks, New York Knicks, Oklahoma City Thunder, Orlando Magic, Philadelphia 76ers, Portland Trail Blazers, Sacramento Kings, Toronto Raptors.

Tim dengan tiga pertandingan: Atlanta Hawks, Brooklyn Nets, Charlotte Hornets, Denver Nuggets, Detroit Pistons, Golden State Warriors, Memphis Grizzlies, Miami Heat, Minnesota Timberwolves, New Orleans Pelicans, Phoenix Suns, San Antonio Spurs, Utah Jazz, Washington Wizards.

Tim yang memainkan dua pertandingan: Houston Rockets, Indiana Pacers, Los Angeles Clippers

Tanpa basa-basi lagi, mari kita periksa beberapa keputusan awal/duduk yang lebih sulit untuk Minggu 4:

penjaga

Dimulai: Coby White, Banteng

Tarif awal 45%

Mungkin agak mudah untuk melupakan beberapa musim terakhir, namun, White cukup dianggap cukup untuk membenarkan investasi pada pilihan keseluruhan ketujuh Bulls pada tahun 2019. Chicago telah mencoba menukarnya dalam banyak kesempatan, tetapi dengan Lonzo Ball pengalaman. Dia tidak berlatih karena cedera dan Ayo Dosunmu dan Alex Caruso memberikan hasil yang tidak konsisten sebagai point guard, dan White telah kembali ke peran awalnya. Dia kesulitan dengan efisiensinya (39,1% tembakan), namun masih menyumbang 12,3 poin, 4,7 assist, 3,0 rebound, dan 1,0 steal dalam 32,2 menit per kontes. Selanjutnya, ia akan memasuki empat set pertandingan Minggu ke-4 di Chicago dalam kondisi yang baik, setelah mencetak 14,8 poin melalui peningkatan tembakan 45,6%, bersama dengan 5,4 assist, 3,0 rebound, dan 1,6 steal, dalam lima pertandingan terakhirnya.

READ  Joseph Parker Cedera Jadi Tidak Bisa Melawan Filip Hergovic Dan Akan Mencari Pertandingan Ulang Andy Ruiz Jr., Kata David Higgins | berita tinju

Dimulai: Jalen Menyarankan, Ajaib

Tingkat awal 46%

Suggs adalah penjaga lain yang tidak kekurangan rancangan silsilah (pilihan kelima secara keseluruhan pada tahun 2021) yang menikmati rebound setelah kampanye 2022-23. Pemain profesional tahun ketiga ini rata-rata mencetak 12,3 poin tertinggi dalam kariernya per game dengan bantuan tingkat keberhasilan terbaik dalam kariernya sebesar 35,1% dari jarak jauh, dan akan memasuki minggu baru dengan upaya 20 poin berturut-turut. . Peran shooting guard Suggs aman, dan dia akan terus melihat penggunaan ekstra dalam jadwal empat pertandingan Orlando dengan Wendell Carter (jari) diperkirakan akan tetap absen selama jangka waktu tersebut.

Juga dipertimbangkan: Pemilik Biksu, Raja (tingkat awal 42%); Skyler Mays, Trail Blazer (tingkat awal 20%)

Duduk: Russel Westbrook, Clippers

Tingkat awal 68%

Westbrook tampil solid sejauh ini saat bekerja di unit pertama Clippers yang bertabur bintang, dengan rata-rata mencetak 14,7 poin, 7,1 rebound, 6,0 assist, dan 1,9 steal sambil menembakkan 47,9% tembakan tertinggi dalam kariernya. Namun, dia dibebani dengan jadwal dua pertandingan selama tujuh hari ke depan, dan sama lengkapnya dengan garis statistik Hall of Famer di masa depan, ada asumsi kuat bahwa Anda dapat menemukan opsi tiga dan empat pertandingan yang cocok atau tidak. melebihi produksi yang diproyeksikan dengan peluang rendah.

lurus kedepan

Dimulai: Sam Hauser, Celtics

Tarif menu 12%

Diakui, Hauser membawa beberapa risiko karena dia masih jauh dari terbukti, namun tidak dapat disangkal peran sayap tahun ketiga yang semakin besar di unit kedua Celtics, belum lagi kehebatan tembakan jarak jauhnya. Produk Virginia ini memasuki minggu baru dengan empat skor dua digit berturut-turut, di mana ia menghabiskan 53,1% percobaannya, termasuk 50,0% dari jarak 3 poin. Hauser bukan hanya sumber produksi ofensif, karena ia telah merobohkan setidaknya empat papan dalam empat dari sembilan pertandingan. Meskipun Anda akan mendapatkan kontribusi minimal di luar kategori ini, ini adalah opsi menarik dalam empat pertandingan seminggu jika Anda dalam keadaan darurat.

READ  Bagaimana Indiana Pacers bertahan tanpa Chris Duarte?

Dimulai: Tim Hardaway, Mavericks

Tingkat awal 46%

Hardaway mendapatkan gelar Start lainnya minggu ini seiring dengan berlanjutnya jadwal sibuk awal musim Mavericks. Veteran itu tampil bagus di Minggu ke-3, dengan rata-rata mencetak 17,5 poin, 5,0 rebound, dan 1,5 assist dalam 28 menit per kontes selama empat pertandingan. Hardaway bahkan hanya tertinggal satu rebound dari double-double pada hari Minggu melawan Pelikan, dan saat ini rata-rata melakukan 13,9 percobaan tembakan kuat per game, angka tertingginya sejak musim 2018-19. Dengan peran unit kedua yang secara teratur memberinya menit bermain di usia 20-an dan mentalitas agresif setiap kali dia turun ke lapangan, potensinya pasti ada untuk mencetak gol produktif lainnya.

Juga dipertimbangkan: Rui Hachimura, Lakers (Tingkat pencatatan 24%)

Duduk: Jabari Smith Jr., Roket

Tingkat awal 65%

Smith biasanya merupakan kandidat yang baik untuk memulai, dan dia secara khusus menunjukkan peningkatan tembakan dengan tingkat keberhasilan 48,4% dari lapangan setelah angka musim rookie-nya sebesar 40,8%. Namun, Smith hanya akan memiliki dua pertandingan dalam jadwalnya minggu depan, dan dia juga akan memasuki offseason itu dengan sedikit kemerosotan — pemain senior tahun kedua itu telah mencetak satu digit dalam dua pertandingan berturut-turut, yang pertama di antaranya telah terjadi musim ini. Produksi Smith yang solid namun dapat diganti memberinya bangku cadangan untuk minggu depan.

Pusat

Dimulai: Goga Bitadze, ajaib

Tarif menu 16%

Bitadze telah dimasukkan ke dalam peran awal selama empat pertandingan terakhir dengan Carter absen karena cedera jari yang disebutkan di atas, dan pemain besar tahun kelima itu merespons dengan baik peluang tersebut. Bitadze mencetak rata-rata 7,8 poin, 7,5 rebound, 1,0 assist, 2,0 blok, dan 1,0 steal dalam 22,5 menit per kontes dalam empat game pertamanya dengan unit awal. Skornya tidak akan sekonsisten Bitadze, tapi dia sebenarnya memiliki sepasang poin dua digit dalam sampel itu dan tentu saja bisa memberi Anda keuntungan yang solid dalam kategori rebound dan defensif dalam buku besar empat pertandingan.

READ  Klasemen akhir, pemenang, dan lainnya

Dimulai: Andre Drummond, Banteng

Tingkat pencatatan 9%

Menemukan pusat dengan rasio awal/daftar pemain di bawah 50% dalam empat minggu pertandingan merupakan tantangan besar minggu ini, tetapi Drummond menawarkan alternatif licik untuk memulai jika Anda mengalami kesulitan untuk mengisi posisi tengah dalam daftar pemain Anda secara memadai. Pemain veteran ini terutama memberikan kontribusi seperti biasa setiap menitnya, namun kini terjebak dalam peran cadangan di belakang Nikola Vucevic. Namun, Drummond mencetak rata-rata 7,5 poin, 8,5 rebound, dan 1,3 steal hanya dalam 14 menit per game dalam empat game terakhirnya, sebuah bukti betapa aktifnya dia saat berada di lapangan. Jatah waktu bermainnya yang khas, yang terdiri dari menit-menit yang belum melampaui angka remaja musim ini, cukup memprihatinkan, namun rekor Drummond dan jadwal empat pertandingan menunjukkan bahwa ia dapat memberikan beberapa produksi yang berguna sebagai starter fantasi darurat.

Juga dipertimbangkan: – Bismack Biyombo, Grizzlies (tingkat awal 28%)

Duduk: Ivica Zubac, Clippers

Tingkat awal 56%

Zubac memulai awal yang baik lagi musim ini meskipun menggunakan sejumlah opsi penggunaan tinggi, dengan rata-rata mencetak 10,4 poin, 7,9 rebound, dan 1,8 blok per kontes. Namun, dia telah mencetak satu digit dalam empat dari enam pertandingan terakhirnya dan sekarang mendapat jadwal dua pertandingan di Minggu 4. Oleh karena itu, tinggalkan Zubac di bangku cadangan demi opsi tiga atau empat pertandingan yang sama produktifnya.