POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cameron Smith bekerja dengan prototipe Scotty Cameron

Ini adalah asumsi yang aman bahwa setiap tim dalam kantong berlari ketika Anda menembak 34-under dan memecahkan rekor PGA Tour sepanjang masa, seperti yang dilakukan Cam Smith di Sentry Championships minggu lalu.

Namun, selain Memasukkan wedges Vokey SM9 Smith yang baru ke dalam permainan Untuk raket Kapalua 65-64-64-65 miliknya, raketnya mungkin adalah bagian yang paling menarik dari tasnya.

Smith membuat prototipe Scotty Cameron 009M. Secara keseluruhan, 009M adalah raket bergaya Anser tradisional yang sangat mirip dengan lini ritel Newport. “009” adalah referensi ke kode pos di San Diego, tempat studio Cameron berada, sedangkan “M” berarti “tukang.”

Smith mengatakan dia menempatkan Scotty berleher tebas ke dalam permainan di Sony Open tahun lalu di Hawaii, mencatat bahwa klub merayakan ulang tahunnya minggu ini di Waialae Country Club.

Dia pasti ingin membelinya sebagai hadiah. Petenis Australia itu finis di urutan ke-10 dalam pukulan yang diperoleh: penempatan musim lalu dan ke-4 dalam kampanye pemuda 2021-22. Dia memimpin lapangan dalam statistik itu minggu lalu di Kapalua juga.

Smith mengatakan dia lebih suka model leher miring, dan setelah mempertimbangkan raket baru tahun lalu, dia memberi tahu Cameron dan perusahaannya bahwa dia menginginkan desain leher di klub mana pun yang akan dia uji.

“Ada banyak perangko bagus di belakang sana juga,” kata Smith. “Saya selalu menyukai poin di atas. Saya tidak pernah menjadi pemain garis. Saya merasa raket saya sedikit lebih baik. Saya tidak memiliki garis itu. Saya hanya merasa bisa memukul tembakan bagus, dan tembakan bagus dari tengah berarti lebih banyak peluang untuk masuk.”

Anda dapat melihat perangko dan sudut pandang di bawah ini.

READ  Christian Horner menegaskan dia menganggap Mercedes legal