POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Warriors vs Bucks: Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry ingin kembali ke performa terbaiknya

Two adalah salah satu tim terbaik di NBA Akan bertemu Kamis malam di Forum Fiserv Di Milwaukee, Wisconsin, ketika dia menjadi juara bertahan Milwaukee Bucks tuan rumah Prajurit Negara Emas Siapa yang kehilangan rekor terbaik dalam bola basket terbaik di dunia.

Sementara tim-tim ini bisa bertemu dengan baik di Final NBA akhir tahun ini, pertandingan pertama mereka musim ini antara Giannis Antikonmo dan Stephen Curry Itu tidak datang pada waktu terbaik untuk kedua tim.

Momen buruk bagi Milwaukee dan Golden State

Milwaukee kalah 103-99 dari Charlotte Hornets Senin malam lalu, itu membuat empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dalam pertandingan itu, pemain top Bucks mencetak dua gol, dan “Greek Freak” mengumpulkan 26 poin dan 13 rebound, sementara kris middleton Dia memiliki 27 poin dan 11 assist, dan Jordan Noura Mencetak 18 poin.

“Tidak setiap tembakan akan jatuh, dan tidak setiap malam akan menjadi malam,” kata Nora. “Sayangnya, kami belum menyelesaikan hari ini atau pertandingan terakhir, tetapi ini tentang memiliki malam seperti itu dan mampu menemukan cara untuk terus menang dan saya yakin kami akan sampai di sana.”

Sementara itu, Golden State menyerah Selasa malam lalu dengan skor 116-108 di kandang Memphis Grizzlies.

Pertandingan ketiga kembali untuk Klay Thompson

Dalam pertandingan tersebut, Curry mencetak gol keduanya rangkap tiga musim dengan 27 poin, 10 rebound dan 10 assist.

Ini adalah pertandingan keduanya Klay ThompsonSiapa yang masih melihat menit terbatas karena lama absen dari “Splash Brother” lainnya, masih mencetak 14 poin.

“Anda tidak bisa hanya mengambil banyak waktu dan melompat dalam permainan bola 40 menit,” kata Thompson. “Terkadang saya akan kembali ke bangku cadangan dengan frustrasi, tetapi saya sangat percaya skuat kami dan tim performa kami untuk mendukung saya.”

READ  Tammy Abraham berbicara tentang kehidupan di Italia, Mourinho, Leicester melawan Roma dan ambisi Liga Europa | Liga Konferensi Eropa

Draymond Hijau Dia tidak bermain melawan Grizzlies yang diragukan sehingga tidak mungkin dia akan melihatnya melawan Bucks.

Di mana saya bisa menonton Warriors vs Bucks?

di mana: Fiserv Forum di Milwaukee, Wisconsin

Kapan: Kamis 13 Januari pukul 19:30 ET

siaran TV: TNT, NBCSBA

Siaran radio: WTMJ-AM / FMKGMZ-FM