POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lee Griffiths: Hibs akan membahas kemungkinan kontrak ulang striker Celtic – Jack Ross

Mantan striker Hibs Griffith mencetak 38 gol selama masa pinjaman dua tahun di Easter Road

Hibernian akan membahas kemungkinan kontrak ulang striker Celtic Lee Griffiths “jika ada kesempatan,” kata pelatih Jack Ross.

Laporan menunjukkan bahwa Griffiths dapat dirilis musim panas ini jika kontraknya tidak diperpanjang bulan ini.

Pemain berusia 30 tahun itu menikmati masa sukses dengan Hibs antara 2011 dan 2013, dan striker Skotlandia itu sangat dihargai.

Ross menekankan bahwa “dia belum menjadi pemain yang tersedia.”

“Saya pikir di luar itu, mudah untuk membuat koneksi karena masa lalu dia di klub dan hubungannya dengan Hibbs.

“Namun, saya ingin menguranginya dengan mengatakan, ‘Apakah dia pemain yang kami sukai?’ Tentu saja, karena rekor pencetak golnya telah ada bersama pemain terbaik di Skotlandia dalam beberapa tahun terakhir.

“Mungkin sesuatu, jika ada kesempatan, kita akan membahasnya.”

Skotlandia suka menembak Griffiths

Griffiths hanya memulai tujuh pertandingan liga dalam kampanye ini dan dikritik oleh pelatih Neil Lennon karena bersikap tidak senonoh di pramusim.

Pelatih Skotlandia Steve Clark memilih Kevin Nisbet dari Hibs, Lyndon Dykes, Chey Adams dan Ole McBurney sebagai pilihan striker di skuad terakhirnya.

Tapi McBurney mengalami cedera kaki, menempatkan pemain 24 tahun itu di Kejuaraan Eropa 2020 dalam bahaya serius dan manajer sementara Celtic John F.Kennedy yakin Griffiths dapat mendorongnya kembali ke rencana Clark.

“Sedangkan untuk Skotlandia, mereka ingin sekali menembak Lee Griffiths,” kata Kennedy. “Tapi bagi kami, kami harus memastikan bahwa kami membuat keputusan yang tepat di setiap pertandingan.

“Dia berlatih setiap hari, dia bekerja sangat keras, sulit untuk mendapatkan waktu pertandingan. Dia hanya harus terus bekerja dan membuat dirinya tersedia dan kita akan lihat apa yang berkembang dalam beberapa minggu mendatang.”

READ  Demi Adeguigbe mengingatkan kita bahwa ini tanggal 21 September lagi

Lalu Steve [Clarke] Itu akan memiliki keputusan tentang itu. “