POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Caleb Blunt Mengatakan Dia Milik ‘Di Level Atas’ Setelah Kalah KO Dari Saul “Canelo” Alvarez Dan Bertujuan Untuk Meraih Kembali Gelar Juara Dunia | berita tinju

Caleb Blunt mengatakan dia termasuk dalam “level tertinggi” meskipun kalah KO dari Saul “Canelo” Alvarez dan bersumpah untuk merebut kembali gelar dunia.

Pemerintahan Amerika sebagai juara FIFA dan rekor tak terkalahkan berakhir dengan kekalahan babak 11 injury time untuk Canelo, yang dinobatkan sebagai juara kelas menengah tak terbantahkan di Las Vegas pada akhir pekan.

Tapi Blunt membuat Canelo frustrasi dengan kecepatan dan gerakannya selama periode pertempuran dan sangat yakin dia bisa bersaing dengan juara terbaik olahraga.

gambar:
Bintang Meksiko itu dinobatkan sebagai juara dunia yang tak terbantahkan

Dia menulis di Twitter: “Sebagian besar dunia mengurus keinginan saya dan hanya melakukannya dengan semangat dan keterampilan. Saya akan kembali.”

“Saya telah menunjukkan bahwa saya berada di level tertinggi dan akan menjadi juara dunia lagi. Saya tidak pernah takut menjadi besar atau memakai baju besi saya.

“Terima kasih untuk semua penggemar dan semua pendukung.”

Blunt bertengkar dengan Canelo pada konferensi pers pertama mereka, tetapi bintang Meksiko itu bersikeras perseteruan mereka sudah berakhir.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Canelo bertukar pukulan dengan Blunt pada konferensi pers

“Jelas rasa hormat saya untuk Caleb Plant, dia petarung yang sangat tangguh, dia memiliki banyak potensi,” kata Canelo.

“Saya menghormati petarung itu.

“Dia ingin terus melawan saya, dia ingin terus maju. Saya mengatakan kepadanya, ‘Tidak malu, kami bertengkar hebat hari ini.'”

“Dia bilang maaf, karena dia tidak bermaksud seperti itu. Tidak apa-apa.”

READ  Mikel Arteta dari Arsenal di jendela transfer: "Yang tersulit" dalam beberapa tahun