POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Buku Bayangan dan Tulang vs Seri Netflix | Apa yang telah mereka ubah?

Adaptasi buku-ke-layar selalu sulit untuk dieksekusi, dan terlebih lagi ketika melibatkan pengemasan dua seri mega, staf yang luas dan dunia fiksi yang kompleks menjadi delapan episode.

Tapi itulah yang ditawarkan Netflix Bayangan dan Tulang – yang juga termasuk Lee Bardogo dari Six Crows – Attempts.

Serial fiksi tersebut mendarat di Netflix pada tanggal 23 April, dengan Jessie Mei Li berperan sebagai yatim piatu yang berubah menjadi Sun Summoner Alina Starkov, bersama Ben Barnes sebagai Jenderal Kirigan, alias Darkling (meskipun hanya Fjerdans yang memanggilnya hari ini). lain Anggota dan tulang bayangan Mereka termasuk Archie Reno sebagai Mal Ortsev, Freddy Carter, Amita Suman dan Kate Young sebagai Three of Six Ravens.

Meskipun sebagian besar karakter tetap setia kepada rekan-rekan mereka dari buku, banyak yang telah diubah, dipotong, dan dirumuskan ulang dalam perjalanan dari halaman ke halaman.

Lalu apa bedanya? Baca terus untuk analisis komprehensif tentang bagaimana serial TV berbeda dari buku. Perhatian, spoiler untuk seri Netflix Shadow and Bone dan buku Grishaverse ada di atas.

Nama Darkling

Mungkin salah satu gerakan paling kontroversial dalam serial ini adalah perubahan nama Darkling menjadi Jenderal Kirigan. Hanya Fjerdans yang tampaknya menyebut Jenderal Kerrigan sebagai bukunya yang bernasib buruk dalam kutipan Netflix.

Pelari Eric Heiser Penjelasan alasan mengganti nama Darkling Saat mengobrol dengan RadioTimes.com, Mengatakan, “Kami hanya ingin memastikan bahwa orang-orang memiliki nama yang dapat mereka panggil di luar jenderal. Ini adalah salah satu perubahan yang berfungsi dengan baik di laman, dan itu tidak terlalu mengganggu Anda, tapi kemudian saat Anda mendapatkan repetisi di sebuah ruangan dan Anda punya [the actors] Saat berbicara dengan Ben Barnes, itu mulai menjadi aneh. “

“Seperti, apakah dia Jenderal Darkling? Tuan Darkling? Tidak? Apakah kita baru memulai dengan The sebagai nama depannya? Itu menjadi semakin aneh dan teraneh ketika kita membahasnya.”

Kami juga menemukan bahwa nama depan Kirigan adalah Aleksander di awal seri Netflix, sementara itu tetap menjadi misteri sampai novel ketiga dan terakhir Shadow and Bone, Ruin and Rising.

READ  Billboard Music Awards 2021 Panduan: Waktu Mulai, Pembawa Acara, Nominasi, Pertunjukan, Cara Menonton, dan Saluran

Jika nama Kirigan terdengar asing bagi sebagian penggemar buku Grishaverse, itu karena ada karakter bernama Count Kirigin dalam duologi The King of Scars / Rule of Wolves. Dan ya, itu terhubung ke Darkling. Dalam serial tersebut, Bagra menyatakan bahwa Alexander mengambil nama seorang bangsawan untuk menyusup ke istana raja, dan nama bangsawan itu, Anda dapat menebaknya, Kirigen.

Bardogo mengkonfirmasi panggilan tersebut, mengatakan RadioTimes.com: “Kirigin”, dengan ejaan yang sedikit berbeda, adalah anggota keluarga bangsawan – “Kirigin” – dalam buku. Kami pikir itu akan bagus jika [the Darkling] Nama bangsawan ini pernah dibajak, karena itu adalah salah satu dari banyak penyangkalannya selama hidupnya yang panjang. “

Garis waktu

Shadow and Bone (kiri ke kanan) Daniel Galligan sebagai Nina Zinik dan Callahan Skogman sebagai Matisse dari Shadow and Bone Cr.  ATTILA SZVACSEK / NETFLIX © 2021


Netflix

Di Grishaverse Bardugo, peristiwa Kehancuran dan Kebangkitan terjadi kira-kira dua tahun sebelum kita pertama kali diperkenalkan ke geng Enam Gagak.

Adaptasi Netflix menggabungkan garis waktu seri buku, yang berarti bahwa perampokan pertama Alina ke Shadow Fold yang mematikan terjadi pada saat yang sama ketika gagak membangun diri mereka di Barrel, lingkungan paling kejam di Ketterdam. Namun, perlu dicatat bahwa cerita Six of Crows di layar tidak mengikuti plot pencurian Ice Court buku tersebut. Sebaliknya, dia bertindak sebagai semacam prekuel baginya, memungkinkan dunia Kaz, Inej dan Jesper berbenturan dengan Mal dan Alina.

Serial ini juga memperkenalkan Grisha Heartrender Nina Zenik dan kekasihnya pemburu Grisha, Matthias Helvar. Ketika kami bertemu mereka, pasangan yang tak terduga belum bergabung dengan burung gagak karena mereka terdampar di perbatasan es antara Ravka dan Virda setelah kapal karam – sebuah cerita yang kami dapatkan hanya melalui kilas balik di buku.

Berbicara kepada RadioTimes.comMenjelaskan alasan di balik keputusan untuk membawa timeline Six of Crows ke depan, Heisserer berkata, “Saya pikir ini adalah cara untuk memetakan jarak pandang yang lebih luas, itu adalah sesuatu yang telah dia lakukan kepada saya dengan Grishaverse. Dan tidak mengakui bagian dari dunia, pasti karakter itu, rasanya seperti merugikan. “.

Bardugo sendiri juga mengungkapkan bahwa seri masa depan bisa beradaptasi dengan peristiwa The King of Scars dan Rule of Wolves menjelang jadwal buku mereka. Lebih lanjut tentang itu di bawah.

READ  'Tidak ada yang membicarakannya': Pembunuhan seorang produser film di sebuah kota kecil di Irlandia tetap diselimuti misteri | Berita Ent & Seni

Kepribadian

Shadow and Bone (kiri ke kanan) Jesse Mi Lee sebagai Alina Starkov dan Archie Reno sebagai Mali Ortsev di Shadow and Bone Cr.  Atas kebaikan Netflix © 2021

Meskipun adaptasi Netflix menggabungkan dua seri buku tersebut, beberapa wajah yang sudah dikenal – terutama dari Six of Crows – hilang. Dan ya, sayangnya itu termasuk ahli pembongkaran Wylan Van Eck, meskipun itu tidak berarti dia tidak akan menemukan jalannya ke gagak di seri masa depan. Faktanya, dia mungkin melamun tentang penyamakan kulit yang bau di suatu tempat di Kerch sementara Kaz dan rekan-rekannya berada. Mulailah petualangan Rafkan mereka.

Nikolai Lantsov, yang berada di urutan kedua setelah tahta Ravkan, juga akan duduk di luar, meskipun itu sebenarnya sejalan dengan buku-buku karena dia bahkan tidak melakukan debutnya sampai Siege and Storm, novel kedua Shadow and Bone.

Perubahan lain termasuk dengan Alina dan Mal, yang merupakan setengah Shu dalam adaptasi Netflix, sementara dalam buku ras mereka tidak disebut sebagai apapun selain Ravkan.

Perubahan tersebut menambah dimensi lain pada hubungan mereka dan menimbulkan konflik Rafka dengan negara bagian tetangga Shu Han. Dalam serial tersebut, Mal dan Alina bukan hanya pengungsi yatim piatu, mereka juga “seperti musuh”, yang berarti mereka menghadapi banyak rasisme yang muncul di Keramzen dan sebagai tentara di Angkatan Darat Pertama.

Saingan Alina untuk emosi Mal, Zoya Nazialinsky yang kuat, juga diberi peran yang sedikit lebih menonjol di acara Netflix. Mereka yang telah membaca King of Scars tahu bahwa pengaruh Zoya di Grishaverse melampaui Shadow and Bone, dan serial TV benar-benar mengisyaratkan hal ini. Ini juga membangun hubungan Zoya dan Jenderal Kerrigan dalam istilah yang lebih teguh, yang pasti akan terbukti menarik jika King of Scars diperkenalkan di musim mendatang.

Untuk menggabungkan garis waktu, karakter baru diperkenalkan untuk membawa burung gagak ke Ravka. Pemimpin, yang diperankan oleh Howard Charles, adalah ahli dalam melewati batas – tetapi untuk bersikap adil, dia tidak pernah mencoba melakukannya bersama Kaz, Inej, dan Jesper sebelumnya. Ketiganya tidak memiliki rekam jejak terbaik dalam hal menghindari masalah.

READ  Sampah mengapresiasi kehidupan manusia sebagai yang paling sakral dalam lagu baru "No God, No Gentlemen"

Sihir

Julian Kostov sebagai Fedor Kamensky


Netflix

Mengatakan bahwa Grishaverse memiliki sistem sihir yang kompleks adalah pernyataan yang meremehkan. Berbagai permintaan Grisha dengan kofta mereka yang berwarna-warni, Little Science versus Merzost, Speakers, Saints … ada banyak hal yang terjadi. Serial ini menambahkan aspek yang lebih visual ke elemen ini sehingga kami bisa dilihat Cara kerjanya, terutama jika menyangkut amplifier.

Penggemar buku tahu bahwa Jenderal Kerrigan / The Darkling adalah pembicara manusia, yang berarti dia dapat menemukan dan memperluas kekuatan Grisha lainnya dengan menyentuhnya. Dalam serial ini, ini melibatkan lebih dari sekedar sentuhan. Kirigan memiliki perangkat seperti cakar khusus yang membangkitkan kekuatan Alina setelah dia pertama kali menyalakan lipatannya. Masih harus dilihat bagaimana ini akan diimplementasikan dengan amplifier manusia lainnya, meskipun ada kemungkinan bahwa “cakar” bertindak sebagai perangkat kemudi untuk memperkuat energi, yang berarti bahwa sentuhan fisik sudah cukup untuk mengaktifkannya.

Cara rusa Morozova menemukan jalannya ke leher Alina juga sedikit berubah, dan membutuhkan lebih banyak intervensi dari David Fabricator yang memalukan, dengan hasil yang lebih mengerikan.

Tamat

Kelompok Bayangan dan Tulang (kiri ke kanan) Muda sebagai JESPER FAHEY dan FREDDY CARTER sebagai KAZ BREKKER dan AMITA SUMAN sebagai INEJ GHAFA di SHADOW AND BONE Cr.  Attila Szvacsek / Netflix © 2021

Meskipun Alina dan Mal akhirnya melarikan diri dari Jenderal Kirigan / the Darkling pada akhir adaptasi, di mana mereka berencana untuk bersembunyi yang berbeda dari novel pertama. Ini sangat menyiratkan bahwa pasangan tersebut akan menuju ke Ketterdam daripada Novyi Zem, yang berarti ada lebih banyak ruang untuk menyeberang dengan gagak di musim mendatang.

Untuk gagak berwajah gelap, skema apa pun yang dilakukan Kaz selanjutnya kemungkinan besar akan melibatkan tindakan heroik yang hampir mustahil – dan menyayat hati. Nina secara resmi dibuat untuk bergabung dengan kru, dan membuka kemungkinan plot perampokan Ice Court jika seri kedua dikonfirmasi.

Lebih baik berdoa kepada orang-orang kudus.

Shadow and Bone akan tersedia untuk streaming di Netflix mulai Jumat, 23 April. Untuk mendapatkan inspirasi tentang tontonan selanjutnya, lihat panduan televisi Atau berdedikasi kami Fiksi Dan fokus imajinasi.