POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BTS: Jungkook membagikan Reel Instagram pertama, petunjuk tentang ARMY yang hilang, reaksi penggemar

Jungkook mengisyaratkan bahwa dia merindukan penggemarnya sebagai anggota termuda BTS Dia membagikan Reel Instagram pertamanya. Melalui platform media sosial, Jungkook memposting video, di mana ia tampak duduk di dalam mobil. Dalam video yang direkam di area gelap, Jungkook terlihat dengan wajah di dekat ponselnya. (Baca juga | BTS: Jungkook mengungkapkan bahwa dia lebih mencintainya ketika dia bernyanyi dengan grup dan berkomunikasi dengan ARMY terlepas dari lagunya.)

Dalam klip pendek, penyanyi Alexander menyanyikan 23 IDK You setelah diputar di latar belakang, dan Jungkook mengayunkan kalimatnya, “Bagaimana kamu bisa merindukan seseorang yang belum pernah kamu temui sebelumnya?” Kami mendengar. Penyanyi itu memberi penggemarnya pandangan lebih dekat saat dia mendekatkan wajahnya ke kamera, dengan hanya satu matanya yang terlihat.

Penyanyi itu membuat kesal para penggemarnya dengan mengatakan: “Karena aku membutuhkanmu sekarang, tetapi aku tidak tahu bahwa kamu bermain di latar belakang.” Saat membagikan video tersebut, Jungkook menulis, “Sekarang!” Postingan tersebut telah disukai 79 orang dalam waktu kurang dari 24 jam. Jungkook membagikannya pada hari Jumat.

ARMY, seorang penggemar BTS, menulis di Twitter dan menanggapi klip tersebut. Satu orang menulis, “Jungkookie seperti biasa datang begitu tiba-tiba dan tidak terduga, membuat keributan dengan foto dan videonya. Saya sangat mencintainya, video/cerita yang keren dan santai di mana dia mengendarai mobil mengikuti musik dan melakukan segala macam sulap. hal-hal.” ” Orang lain mentweet, “Oh cemberut kecilnya, matanya, bibirnya yang lembut.”

“Saya menanyakan hal yang sama pada diri saya sejak saya menjadi tentara,” kata seseorang. “Yah, senang mengetahui bahwa aku bukan satu-satunya dalam suasana hati seperti ini. Jika Tuan Jungkook merasa seperti ini, aku juga merasa benar untuk melakukannya. Haha,” tweet seseorang. Penggemar lainnya menulis, “Ah… Terima kasih, aku sangat mencintaimu kookiBTS_twt…. Ah, lagu favoritku adalah.. Aku sangat bahagia.”

READ  YouTube mengumumkan acara #BeautyFest pertamanya untuk para pembuat

Tweet itu berbunyi, “Musik latarnya sangat sedih, tetapi wajah Jungkookie membuatku menangis.” “Aku menangis, dia terlihat sangat imut,” kata salah satu penggemar. “Saya rindu dia begitu dekat dengan kamera,” tulis seorang pengguna Twitter. “Sama seperti Jungkook,” tulis seorang penggemar.

Baru-baru ini, Jungkook berbicara tentang ‘Proof of Inspiration’ beberapa minggu sebelum BTS merilis album antologi mereka Proof. Dalam sebuah klip, Jungkook berkata, “Saya telah menambahkan Euphoria dan Dimple ke album ini. Sejujurnya, saya paling suka ketika saya bernyanyi dengan anggota lain dan terhubung dengan ARMY tidak peduli lagu apa saya. “Sudah kuimpikan. Sampai sekarang, aku menyukainya saat aku bernyanyi dan menari, dan aku sangat senang saat mendengar suara gemuruh penonton saat aku tampil.”

Ia juga menambahkan, “Saya selalu senang ketika saya di atas panggung, dan saya senang bahwa ada orang yang menjadi senang melihat saya di atas panggung. Setiap hari saya bersyukur dan menikmati diri saya sendiri. Saya senang membuat musik sambil menonton. tentara, dan senyum Anda saat Anda melihat saya – ini adalah bukti saya.”

Trek di Proof akan menyertakan trek baru selain trek lama – After You Come, Run BTS, Born Singer, Run, I Need You, Fake Love, Fire, Persona, Jamais Vu, Seesaw, Moon, NO, Boy in Luv , Idola, Bahaya dan Dinamit Dan hidup terus berjalan, mentega, dll.