POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Betty Davidson meninggalkan SNL? Laporan menjelaskan

Pete Davidsonsiapa yang masuk Live Sabtu Malam Sebagai sosok yang relatif tidak dikenal, dia telah tumbuh menjadi kepribadian yang populer. Dia dijadwalkan pergi setelah akhir musim akhir pekan ini.

akhir musim 47 Live Sabtu MalamDipandu oleh Natasha Lyonne (Boneka Rusia) dan menyajikan sarapan Jepang, tamu musik ini dijadwalkan untuk menampilkan Davidson’s Departure akhir pekan ini.

Pada usia 20, Davidson bergabung dengan pertunjukan sebagai pemain unggulan pada tahun 2014, menjadikannya salah satu anggota pemeran termuda dalam sejarah 47 tahun pertunjukan.

Komedian bersiap untuk siaran Komedi Netflix Khusus pada 13 Juni, menurut laporan.

Produsen dari SNL Dia tidak tersedia untuk komentar dari NBC.


Apa yang dikatakan Pete Davidson sebelumnya tentang kepergiannya? SNL?

Pete Davidson juga telah membahas kepergiannya dalam beberapa kasus sebelumnya. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Charlemagne tha Allah:

Saya memiliki percakapan dengan banyak orang [about leaving]. ”Ini hal yang sulit dilakukan, karena Anda tidak ingin menarik pelatuknya terlalu cepat. Semua orang selalu seperti, “Kamu akan tahu kapan kamu tahu dan itu akan baik-baik saja.”

Chad meninggalkan studio 8H. Pete Davidson, yang bergabung dengan “Saturday Night Live” sebagai kerabat yang tidak dikenal, diperkirakan akan meninggalkan “Saturday Night Live” setelah akhir musim ditayangkan akhir pekan ini.Variety.com/2022/tv/news/p…#SNL #Pete Davidson


Selengkapnya tentang Pete Davidson

Dirilis pada tahun 2020 raja pulau staten, Sebuah film berdasarkan hidupnya, menetapkan statusnya sebagai bintang sejati, mengikuti jejak Kristen Wiig.

READ  Bagaimana kehidupan sofa "bibir" Dali dimulai... di balik amplop | Salvador Dali

Bandingkan rumah mantan suami Kim Kardashian Kanye West Doubtfire pada komedi spesial barunya di Netflix awal bulan ini, menyoroti pertarungan hak asuh antara pacarnya dan mantannya.

Pete Davidson berkata:

“Apakah ada orang lain yang diam-diam berharap, seperti, Kanye untuk tampil seperti Nyonya Doubtfire?” Saya pulang ke rumah suatu hari dan mereka seperti, Ini adalah pengurus rumah baru. Dan dia seperti, “Apa keluarga baru?”

Lelucon tersebut mengacu pada komedi keluarga tahun 1993 di mana Robin Williams memerankan seorang pria yang baru saja bercerai yang menyamar sebagai pembantu rumah tangga untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Kim hadir di acara itu, yang direkam pada 30 April di Teater Fonda di Los Angeles.

Dengan film seperti gambar semi-otobiografi Raja Pulau StatenDavidson telah mendapat manfaat dari popularitasnya yang luar biasa sebagai SNL Anggota untuk memajukan karirnya.


Davidson, yang memulai debutnya Live Sabtu Malam Di musim 20, dia adalah favorit penggemar. Penampilannya sangat populer sehingga setelah kematiannya, media sosial dibanjiri permintaan untuk membatalkan keputusan tersebut.