POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bruce Willis pensiun dari akting karena diagnosis afasia Bruce Willis

Bruce Willis, aktor yang terkenal karena karyanya dalam film Die Hard, berencana untuk pensiun dari industri setelah didiagnosis dengan… afasia.

pernyataan bersama Itu diposting di akun media sosial keluarganya, menjelaskan bahwa Willis “menderita beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya.”

“Sebagai hasil dari ini dan dengan begitu banyak pertimbangan, Bruce meninggalkan karir yang sangat berarti baginya.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Ini adalah waktu yang menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, simpati, dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan kami ingin menarik penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya.

“Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Jalani hidupmu,’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukannya.”

Willis di elemen kelima. Fotografi: Gaumont/Allstar

Willis, 67, menjadi terkenal di acara TV Moonlighting, sebelum memantapkan dirinya sebagai bintang aksi produktif yang dikenal karena penampilan satirnya. Selain mati dengan susah payah Dalam film, ia juga mendapat pujian untuk peran dalam film seperti Pulp Fiction, The Fifth Element, The Last Boy Scout, Twelve Monkeys, The Sixth Sense, Looper dan Moonrise Kingdom.

Willis adalah salah satu bintang paling bankable di tahun 80-an dan 90-an dan juga membuat percikan besar dalam komedi keluarga, terutama menyuarakan bayi laki-laki di Look Who’s Talking dan sekuelnya.

Dia juga membuat tiga album sebagai penyanyi – cover Under the Boardwalk-nya berada di peringkat #2 di UK Singles Chart – dan membintangi produksi multi-tahap, membuat debut Broadwaynya pada tahun 2015 dengan kebangkitan Misery.

Willis telah menikah dengan aktor Demi Moore selama 23 tahun; Mereka berbagi tiga putri. Dia juga memiliki dua putri dari istri keduanya, Emma Hemming Willis.

Dalam beberapa tahun terakhir, Willis melanjutkan kariernya sambil terus mengolok-oloknya dalam film-film seperti Reds dan The Expendables. Dia muncul dalam tujuh film yang dirilis pada tahun 2021, dan tiga film yang dibintangi Willis telah dirilis tahun ini.

Delapan film Willis yang sudah selesai saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 2022 dan 2023.

Afasia ditandai dengan kesulitan dengan bahasa atau bicara dan biasanya disebabkan oleh kerusakan pada sisi kiri otak yang bertanggung jawab untuk memahami dan memproduksi bahasa.

Penyebab paling umum adalah stroke, cedera kepala parah, tumor otak dan kondisi neurologis progresif seperti demensia dan lebih sering terjadi pada orang berusia di atas 65 tahun.

READ  Matt Preston, Gary Flustered, dan George Calumbaris bertemu lagi dalam memasak Bantuan COVID-19 India