POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Komite Peninjauan Strategis Toshiba akan segera membuat rekomendasi

Logo Toshiba Corp. muncul di fasilitas perusahaan di Kawasaki, Jepang pada 13 Februari 2017. REUTERS/Issei Kato/File Photo

TOKYO, 30 Juli (Reuters) – Toshiba Corporation(6502.T)Dewan mengatakan Jumat bahwa komite peninjau strategis akan mengidentifikasi bisnis inti dan non-inti dan akan segera membuat rekomendasi kepada dewan tentang strategi kelompok Jepang yang dilanda skandal.

Pernyataan dewan Toshiba memperbarui janji yang dibuat pada akhir Juni bahwa Komite Peninjauan Strategis yang baru dibentuk akan melakukan tinjauan penuh terhadap aset yang ada dan juga akan menjangkau calon investor strategis dan keuangan.

Perusahaan telah berada dalam gejolak terdalam sejak pemegang saham bulan lalu Diberhentikan Ketua Dalam teguran keras kepada perusahaan, yang ditemukan telah berkolusi dengan pemerintah Jepang untuk menekan investor asing.

Pernyataan itu mengatakan fokus awal komite peninjau strategis adalah pada tinjauan penuh bisnis Toshiba, yang ketika selesai “akan memfasilitasi identifikasi bisnis inti dan non-inti.”

Grup ini besar dan kompleks, dengan banyak lini bisnis dan anak perusahaan, beroperasi di banyak yurisdiksi dan tunduk pada berbagai pertimbangan peraturan.

“Diharapkan, bekerja sama dengan tim manajemen, Komite Peninjauan Strategis segera dapat memberikan rekomendasi kepada Direksi mengenai strategi Toshiba,” kata pernyataan itu tanpa memberikan kerangka waktu.

Dilaporkan oleh Makiko Yamazaki. Diedit oleh Jason Neely dan Steve Orlovsky

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Kapan menggunakan Free Hit dan chip lainnya di FPL