POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bronny James melakukan debutnya di Liga Musim Panas NBA – NBC Los Angeles

Bronny James melakukan debutnya di Liga Musim Panas NBA – NBC Los Angeles

Mengenakan headphone besar dan jersey Lakers serba emas saat ia bersiap untuk debut NBA Summer League, rookie Bronny James terlihat sangat mirip dengan ayahnya yang terkenal, menyebabkan beberapa orang di Chase Center mengangkat alis.

Bahkan dalam tingkah laku mereka yang familiar, ekspresi wajah mereka, cara mereka berlari dan bergerak dalam bertahan. Kemudian, Bronny James mengambil tempatnya di starting lineup Los Angeles, dan karir profesionalnya secara resmi dimulai pada hari Sabtu – mengenakan jersey No. 9, jangan sampai tertukar dengan jersey No. 6 yang dipakai ayahnya sebelum beralih ke No. 23 kaos.

James yang lebih muda menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 2 dari 9 percobaan untuk 4 poin, dan gagal dalam ketiga percobaannya, dengan dua assist, dua rebound dan satu steal dalam waktu bermain kurang dari 22 menit – tepatnya 21:43 – sebagai Lakers kalah 108-94 vs Sacramento Kings.

James gagal melakukan dua tembakan pertamanya saat bermain hampir enam menit pada pertandingan pertamanya — melakukan rebound defensif pada menit ke-1, 20 detik setelah pertandingan dan kemudian melepaskan tembakan dari jarak 21 kaki beberapa saat kemudian. Dia gagal melakukan percobaan lemparan tiga angka setinggi 26 kaki pada menit 4:23 kuarter pertama sebelum mendapatkan break.

James menerima sorakan dan tepuk tangan meriah ketika dia kembali ke lapangan pada pukul 8:17 kuarter kedua. Dia awalnya diberi peluit karena pelanggaran pertamanya dalam karirnya setelah percobaan tiga angka oleh Xavier Snead dari Sacramento di sayap kanan dengan waktu pertandingan tersisa 7:23 menit, dan James berdebat sebentar sebelum pertandingan dilanjutkan untuk tinjauan ulang dan dibatalkan. James gagal memasukkan tembakan tiga angka dari tepi depan dari puncak busur pada menit 7:04.

READ  Cara nonton The Players Championship 2024 live online gratis

Lalu, yang terakhir, James mencetak poin NBA pertamanya melalui steal dengan waktu tersisa 5:51 di babak pertama. Dia melewatkan dua lemparan bebas pada menit 4:43 babak ketiga pada upaya pertamanya untuk mencapai garis lemparan bebas.

Pada satu titik selama pemanasan, penjaga setinggi 6 kaki 2 inci itu berdiri dengan tangan di pinggul dalam posisi yang mirip dengan ayahnya, LeBron. Selama pertandingan, Jr. berjongkok di dekat garis cornerback untuk mendapatkan lemparan tiga angka, memegangi lututnya sambil menunggu penguasaan bola ofensif dimulai.

LeBron dan Bronny James akan membuat sejarah sebagai duo ayah-anak pertama yang bermain di NBA pada waktu yang sama.

Bronny James dipilih oleh Lakers ke-55 secara keseluruhan pada putaran kedua USC dan menjadi starter melawan Kings dalam debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu di California Classic di San Francisco Arena, markas Golden State Warriors.

Dia kemungkinan akan mendapatkan kesempatan bermain lagi pada hari Minggu, ketika Lakers kembali menghadapi Warriors di Chase Center.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, James yang berusia 19 tahun dan ayahnya akan menjadi duo ayah-anak pertama yang bermain di NBA pada waktu yang sama — dan di tim yang sama.

Bronny adalah putra tertua juara NBA LeBron James. Dia selamat dari serangan jantung pada 24 Juli saat pelatihan tim informal di Universitas Southern California, dan kemudian ditemukan meninggal. Cacat jantung bawaanJames yang lebih muda menandatangani kontrak empat tahun senilai $7,9 juta.

“Ini jelas meningkatkan besarnya tekanan,” kata Bronny James pekan lalu ketika dia secara resmi ditender oleh Lakers. “Saya sudah melihatnya di media sosial dan online dan banyak hal yang membicarakan (bagaimana) saya mungkin tidak pantas mendapat kesempatan. Tapi aku sudah menghadapinya.” “Dengan hal-hal seperti ini sepanjang hidupku, tidak ada bedanya, yang pasti lebih kuat, tapi aku bisa melewatinya.”

READ  Six Nations 2024: Wales bertujuan untuk mengeksploitasi ketidakhadiran Antoine Dupont