POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Box office: Pelopor ‘orang jahat’, ‘Semuanya Di Mana Saja’ tetap kuat

Dengan Marvel’s Crime Warriors masih seminggu lagi,”yang jahat“Dia harus melanjutkan pemerintahannya sebagai pemimpin box office domestik. Penerbangan kedua perampokan DreamWorks Animation menduduki puncak tangga lagu untuk akhir pekan, saat panggung menjadi tenang sebelum dimulainya musim panas “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

Ternyata, box office domestik melihat rilis luas baru akhir pekan ini dengan “Memory,” aktor aksi terbaru dari pemain grizzly Liam Neeson. Briarcliff Entertainment dan Open Road Films tidak membuat kesan yang besar pada pembukaan mereka, mengambil $1,09 juta pada hari Jumat.

Memori diharapkan dibuka di tempat kedelapan, dengan $3,24 juta dibuka dari 2.555 lokasi. Kurang lebih itulah yang dicapai oleh tamasya terbaru Neeson, “Blacklight” ketika dibuka dengan harga $3,5 juta pada bulan Februari. Apakah angka-angka yang seragam rendah ini mewakili kelelahan? Atau, lebih murah hati, konsistensi penonton? Either way, Memory kemungkinan akan menemukan lebih banyak bola mata di pasar hiburan rumah.

Neeson memainkan pembunuh bayaran dengan timbulnya penyakit Alzheimer di “Memory,” sementara penggemar aksi Martin Campbell mengarahkan dia. Dalam ulasannya, beragam Kritikus Utama Film Peter Debruge buku film “Tidak terlalu persuasif, tapi setidaknya dia mencoba sesuatu yang lebih serius daripada kebanyakan orang.”

Universal’s “The Bad Guys” diharapkan untuk mengumpulkan $ 14.420.000 dari 4.042 lokasi di akhir pekan kedua, turun 40% dari penurunan awal $ 24 juta. Itu lebih dari cukup untuk mengklaim posisi teratas pada akhir pekan, meskipun penurunan lebih curam daripada yang diharapkan untuk mempertimbangkan penerimaan yang solid – dari kritikus dan penggemar – dan kelangkaan kompetisi yang bergerak.

“The Bad Guys” masih dalam perjalanan menuju kesuksesan finansial yang besar. Fitur makhluk ramah keluarga ini memiliki anggaran produksi sebesar $70 juta. Secara global, film ini harus mencapai $100 juta selama akhir pekan.

READ  Billie Eilish berpose untuk tato di pemotretan Vogue Inggris

The Bad Guys mengikuti sekelompok penjahat ketika mereka mencoba untuk mengubah diri mereka menjadi kebalikan dari sifat kriminal mereka. Pemeran suara film ini termasuk Sam Rockwell, Marc Maron, Anthony Ramos, Craig Robinson dan Awkwafina. Film ini juga meraih banyak ulasan positif, dengan beragamPenginapan Guy Dia menggambarkannya sebagai “novel yang sangat kacau, sangat menarik yang bergerak ke dalam perlombaan melalui berbagai tikungan yang dapat diprediksi … dan meninggalkan bidang yang menyenangkan.”

Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount berada di puncak box office, mengambil tempat kedua. Sekuel SEGA diharapkan menghasilkan $9,7 juta di akhir pekan keempatnya, melanjutkan urutan pemesanan yang mengesankan. “Sonic the Hedgehog 2” seharusnya mendorong pendapatan domestiknya lebih dari $159 juta pada hari Minggu — sebuah hit besar untuk film tersebut.

ketika, “Binatang Fantastis: Rahasia DumbledoreMasih mengecewakan. Rilisan Warner Bros. seharusnya menempati posisi ketiga, turun 46% untuk menghasilkan $7,57 juta di akhir pekan ketiga. Prekuel Harry Potter akan mendorong pendapatan kotornya melampaui $78 juta pada hari Minggu dan tidak memiliki Harapan untuk menandingi $200 juta di Amerika Utara label harga.

Fitur fokuspenduduk Eropah utara“Jangan membuat pemesanan ajaib yang Anda perlukan untuk menyesuaikan dengan anggaran produksi yang besar. Saga Viking diharapkan menghasilkan $6 juta pada tahun keduanya, turun 51% sejak dibuka.

Di sisi yang sukses,”Semuanya di mana-mana sekaligusTerus menarik penonton teater saat mendekati satu bulan di box office. Rilis A24 diperkirakan turun 3% akhir pekan ini, memperluas produk domestik bruto menjadi $35,23 juta. Dalam jumlah, multiverse Michelle Yeoh adalah penerima manfaat Box office terkuat di sementara. Film ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat.