POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bola voli Keefe Tech telah memenangkan 48 pertandingan selama tiga musim terakhir

Bola voli Keefe Tech telah memenangkan 48 pertandingan selama tiga musim terakhir

Ia memainkan

FRAMINGHAM — Sebuah hotspot baru telah dibuka di negara bagian tersebut. Ini tidak ada hubungannya dengan telepon, jadi tidak perlu memeriksa menu “pengaturan” apa pun.

Misalnya Needham, Westfield, Natick, Milford, Agawam dan tambahkan…sekolah seni kecil di kota besar Framingham.

Tim voli putra Keefe Tech termasuk dalam peta.

Sekolah ini memiliki 850 siswa Dia mengusir musuh melintasi kota dari Framingham (Pendaftaran: 2.500) pada hari Jumat dan terdaftar di No. 7 dalam peringkat Divisi 2 MIAA, tertinggi dari semua sekolah teknik di negara bagian terlepas dari divisinya. Broncos (14-1) hanya kalah enam set sepanjang musim, setengahnya terjadi dalam satu-satunya kekalahan mereka, kekalahan 3-2 dari Marlboro pada 2 April.

Bagaimana program-program tersebut menjadi salah satu program unggulan setelah pandemi? Mencapai angka 48-7 selama tiga musim terakhir?

Pemukul luar yang berambut panjang dan mengancam membantu. Ketahanan menjadi kuncinya, terutama setelah mengalahkan Keefe 25-12 pada set kedua pada hari Jumat.

“Saya pikir banyak tim meremehkan kami, terutama jika mereka belum pernah melawan kami sebelumnya,” kata CJ Sock, salah satu dari tiga kapten senior.

“Menurut saya kami underdog,” tambah rekan setim dan kapten Aidan Villaranda.

Skenario ini dengan cepat menguap. Broncos telah memenangkan 13 pertandingan berturut-turut menjelang pertandingan ulang hari Kamis di Marlboro.

Bakat bukanlah satu-satunya faktor penentu.

“Kami memiliki beberapa karakter bagus,” kata pelatih Broncos Matt Warren. “Kami memiliki beberapa orang yang konyol, dan kami memiliki beberapa orang yang serius. Itu selalu menyenangkan. Kami memiliki budaya yang baik di Keefe.”

READ  Men's College Basketball: Tech terletak di area Middle Tennessee

Greenlaw dari Keefe Tech adalah faktor yang mengintimidasi

Setelah memenangkan set pertama pada hari Jumat, Broncos kehilangan set pertama mereka dalam tiga minggu ketika mereka mengalahkan Framingham dari hole awal 3-0 untuk menang dengan mudah. Flyers memiliki semua momentum, tetapi Keefe mengambilnya dan mengendalikan dua set terakhir.

Penonton yang ramai di kedua sisi gawang turut berperan.

“Adrenalin tampak menyenangkan jika dihadiri banyak orang,” kata Aidan Villaranda. Kami telah menyelesaikan masalah; Itulah tujuan kami datang ke sini: menyelesaikan pekerjaan.

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan, dan terkadang kami menghadapi kesulitan, namun orang-orang ini bersatu — mereka tidak menyerah satu sama lain; Mereka tidak saling menyalahkan atas kesalahan. Mereka bekerja keras dan mencari tahu.”

Lain

“Bagi siapa pun yang belum mengenal Logan, dia sangat menakutkan,” kata Brian Costa, kapten senior dari Holliston. “Anda melihat raksasa setinggi 6 kaki ini, dan Anda mulai menggoyangkan kaki Anda.

“Dia membesarkan semua orang,” kata Villaranda. “Dia sangat menakuti tim lain, terutama para penerima.”

Keefe juga menerima kontribusi dari Mateus Silva, Aidan Wheeler, John Loja, Angel Sanchez dan Anderson Vazquez.

Dengan kejuaraan profesional negara bagian yang semakin dekat, Broncos mungkin tidak akan mendekati siapa pun. Tapi diskonnya tidak masalah.

“Keefe Tech memiliki sejarah bekerja keras dan mampu bangkit serta mengalahkan tim-tim kuat,” kata Costa. “Sungguh suatu berkah bahwa sekolah kecil kami dapat memiliki tim yang kuat. Tidak peduli seberapa besar sekolahnya, dari mana Anda berasal, atau latar belakang Anda – tim tetaplah tim.”

Tim Dumas adalah jurnalis multimedia untuk Harian Berita. Dia dapat dihubungi di [email protected]. Ikuti dia di Twitter @TimDumas.