POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEO Leisen Jay Mackey telah dianugerahi 2022 HousingWire Tech Trendsetter Award

Di antara 75 penerima penghargaan, Mckee telah mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin teknologi terkemuka, pemberi pengaruh dan inovator dalam industri perumahan

Scottsdale, AZ, 02 Desember 2022– (kawat kerja)) – Lisn, solusi end-to-end, berkemampuan teknologi, end-to-end untuk layanan real estate luar ruang, hari ini mengumumkan bahwa CEO Jay Mackey dinobatkan sebagai 2022 HousingWire Tech Trendsetter of the Year Award. Penghargaan ini mengakui pemimpin teknologi paling berpengaruh dan inovatif yang melayani industri perumahan. Tahun ini, 75 penerima penghargaan telah dipilih.

Program HW Tech Trendsitor 2022 HousingWire terdiri dari para pemimpin produk dan teknologi terkemuka yang telah berperan penting dalam menghadirkan solusi teknologi inovatif ke pasar untuk klien industri perumahan. Seperti Penghargaan HousingWire TECH100, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan paling inovatif dalam teknologi hipotek dan real estat, Penghargaan HW Tech Trendsetters memberikan penghargaan kepada orang-orang yang memajukan teknologi dan mendorong inovasi untuk klien real estat mereka.

“HW Tech Trendsetters Award memberi kami kesempatan untuk menyoroti nama dan wajah di balik perusahaan teknologi yang mengubah ekonomi perumahan,” kata Sarah Wheeler, Pemimpin Redaksi HousingWire. “Para inovator ini sangat penting untuk kinerja luar biasa dari klien hipotek dan real estat mereka. Mereka sekali lagi telah melampaui semua ekspektasi dengan mengatasi beberapa masalah perumahan yang paling mendesak.”

Upaya Mckee menghasilkan pemimpin industri yang mencapai status unicorn dengan penilaian satu miliar dolar dalam waktu kurang dari dua tahun.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari daftar ini dan menerima penghargaan bersama begitu banyak nama inspiratif di industri kami,” kata Mackey. “Penghargaan ini mewakili kerja keras yang telah dilakukan tim kami untuk membantu Leysin tumbuh menjadi kekuatan terdepan di industri seperti saat ini. Saya bersemangat bagi kami untuk terus bergerak maju, dan mengharapkan kami untuk menetapkan tren di tahun-tahun mendatang. ”

READ  Aplikasi Teknis di Seluruh Industri, Prioritas Utama: ETILC

Penentu Tren Teknologi HW 2022 dipilih oleh Komite Seleksi HousingWire berdasarkan kontribusi penting dan dinamis mereka untuk organisasi mereka dan industri perumahan.

klik disini Untuk profil pemenang lengkap. Untuk terhubung dengan Jay Mckee dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana platform teknologi milik Lessen melayani kebutuhan industri perumahan multi-keluarga dan keluarga tunggal, silakan hubungi [email protected]

tentang lisen

Listn adalah penyedia utama layanan renovasi, turn-around, dan pemeliharaan yang komprehensif dan didukung teknologi untuk sektor persewaan keluarga tunggal dan multi-keluarga. Didukung oleh kumpulan teknologi kami, manajer proyek lapangan lokal kami menerapkan dan mengawasi jaringan profesional layanan terverifikasi di lebih dari 40 pasar untuk memberikan konsistensi, kualitas, dan kecepatan dalam skala besar. Lessen memungkinkan klien kami mengatasi kekurangan tenaga kerja, mengurangi jumlah karyawan dan biaya overhead, menumbuhkan dan memperluas bisnis mereka, serta memanfaatkan rantai pasokan dan daya beli kami untuk mengamankan materi proyek – meremehkan beban, menghemat waktu dan uang pelanggan kami.

Lessen, Inc. Ini adalah perusahaan yang didukung usaha swasta yang berkantor pusat di Scottsdale, Arizona, dengan kantor di Seattle dan Miami. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi lessen.com.

Tentang HousingWire

HousingWire adalah sumber berita dan informasi paling berpengaruh untuk pasar hipotek dan perumahan AS. Dibangun di atas dasar jurnalisme independen dan orisinal, HousingWire menjangkau lebih dari 70.000 pelanggan buletin setiap hari dan 1 juta pengunjung unik setiap bulan serta memiliki lebih dari 5.000 anggota dan peserta acara. mengunjungi www.housingwire.com untuk mempelajari lebih lanjut.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221202005470/ar/

Kontak

Joe Casados
[email protected]