POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bola basket putra Tennessee Tech menyambut pertandingannya hari Sabtu

Dayton – Tim bola basket putra Negara Bagian Wright menyambut Tennessee Tech ke kota untuk Sabtu sore, dijadwalkan pukul 14.00 di dalam Nutter Center. Raiders bangkit dari kekalahan kandang Rabu malam mereka dari Akron, sementara kemenangan Tennessee Tech hari Kamis menghancurkan lima kekalahan beruntun.

Fans dapat mengikuti aksi dalam berbagai cara – melalui statistik langsung, dengan menonton di ESPN+ atau dengan mendengarkan WZDA 103.9 FM, rumah baru Raider Basketball di radio. Chris Collins dan Jim Brown akan mendapatkan semua acara radio dan umpan ESPN.

Sabtu: Tonton di ESPN + | Ikuti statistik langsung | Dengarkan WZDA 103,9 FM | catatan permainan

Waktu terakhir
Wright State tidak bisa mendapatkan apa pun pada Rabu malam di pertandingan kandang pertama mereka dalam lebih dari sebulan, saat Raiders mengunjungi Akron 66-48 di dalam Nutter Center. Raiders memiliki sepasang pemain yang selesai bermain dengan nomor ganda, dipimpin oleh Tanner Holden 12 poin, sembilan di antaranya di babak pertama. Grant Basile Dia menambahkan 11 poin, dan tim memimpin dengan tujuh rebound Trey Calvin Dan Tim Fink Masing-masing mencetak sembilan poin.

mengajar pidato
Wright State dan Tennessee Tech bertemu untuk kedua kalinya dalam sejarah program pada hari Sabtu, dan untuk pertama kalinya di dalam Nutter Center, setelah pertandingan 12 November 2019 di Cookeville, Tennessee di mana Raiders menang 85-80 dalam perpanjangan waktu. Di antara perampok saat ini, Tanner Holden Dia menggandakan usahanya dalam kemenangan 2019, mencetak 18 poin dan 14 rebound, sementara Grant Basile Dia menambahkan enam poin dan lima rebound sendiri. Trey Calvin Mencetak 14 menit kerja dalam peran cadangan, terhubung dengan upaya tembakan tiga angka. Daftar nama Tennessee Tech memiliki empat pemain di daftar pemain saat ini yang merupakan bagian dari kompetisi 2019, termasuk tiga yang memulai sore itu – Keshawn Davidson Jr. Clay, Dane Quest, dan Amadou Silla. Kuartet menggabungkan 34 poin dan 14 rebound.

READ  Tech Today - Peluncuran terbesar Tech-tember ada di sini

mata Elang
Tennessee Tech datang ke pertemuan hari Sabtu setelah kemenangan 117-60 Kamis sore atas anggota NAIA Montrett College. Tennessee Tech sekarang 3-8 pada tahun ini, dengan dua kemenangan lagi di kandang juga — atas anggota USCAA Oakwood dan kemenangan 10 poin atas Lipscomb. Clay memiliki 79 permainan dua digit dalam karirnya setelah upaya 20 poin di Tennessee Tech Kamis. Clay dan Keshawn Davidson mencetak 19 assist dalam kemenangan Golden Eagle melawan Lipscombe, yang paling banyak dibuat oleh duo Tennessee Tech sejak 1993. Mereka menjadi duo pertama yang melakukannya tanpa turnover. Tennessee Tech mencatat skor 5-22 secara keseluruhan musim lalu di tahun yang dipersingkat, dengan kemenangan terakhir 19-14 di musim 2017-18.

Bagaimana nasib negara relawan?
Wright State memiliki sejarah minimal baru-baru ini dengan program apa pun dari Tennessee. Raiders dan Tennessee Tech bertemu pada November 2019, tetapi pertemuan reguler terakhir Wright State dengan lawan negara bagian sebelumnya adalah selama kampanye 2014-15. Wright State membuka musim dengan kemenangan kandang 73-70 pada 14 November 2014 melawan Belmont dan kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi Belmont pada 11 Desember, dengan kemenangan 79-71. The Conquerors juga bertanding melawan Tennessee di NCAA Championships 2018.

maju
Setelah mengunjungi North Carolina pada 21 Desember, The Conquerors kembali ke rumah untuk empat kompetisi Liga Horizon berturut-turut selama awal tahun kalender baru, dimulai pada 30 Desember ketika Milwaukee datang ke Nutter Center. Green Bay (1 Januari), UIC (6 Januari), dan IUPUI (8 Januari) adalah bagian dari perluasan rumah.