POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi di Tampa Bay tidak dapat diperoleh oleh pembangkit tenaga listrik St. Thomas Aquinas

FORT Lauderdale – Tawaran Tampa Bay Tech untuk memenangkan gelar sepak bola pertamanya melayang ke tumpukan pelanggaran, kemudian disusul oleh kekuatan nasional Fort Lauderdale St. Thomas Aquinas di Kelas 7A Jumat malam lalu.

Pada saat kuarter keempat dimulai di DRV PNK Stadium, jam aturan Mercy 35 poin sudah siap. Tech mencetak satu gol telat dalam kekalahan 42-14 dari Raiders, yang kini telah memenangkan rekor di 13 turnamen, termasuk tiga secara berturut-turut.

“Kami membuat banyak kesalahan dan keputusan buruk melawan tim sepak bola yang hebat,” kata pelatih Titans Jason Roberts. Kami membuat dua kesalahan itu di awal pertandingan dan itu menempatkan kami di lubang yang sangat sulit untuk disingkirkan.”

Pada kuarter pembukaan, Tech (14-1) melakukan lompatan cepat melewati kepala pemain yang memberikan bola kepada Aquinas di garis Tech 14 yard, melakukan lemparan 12 yard yang memberikan bola kepada Raiders di Tech 13, melewatkan dua tugas defensif dan memiliki tiga penalti untuk dua 20 yard.

Saat kuarter kedua dimulai, Aquinas (14-1) sudah memimpin 21-0.

Itu adalah awal yang tidak seperti biasanya bagi Tech, yang memimpin di masing-masing dari empat playoff pertama mereka dengan 10 poin atau lebih.

Senior Tampa Bay Tech Greg Gaines ketiga (No. 8), kiri, memberikan pelukan hangat kepada bek pojok pertama Michael Boone sementara pelatih Jason Roberts, ketiga dari kanan, memeluk gelandang pemula Ed Gwen beberapa saat setelah pertandingan berakhir. [ SCOTT PURKS | Special to the Times ]

The Titans memiliki kesempatan untuk memotong jarak menjadi 28-14 sebelum inning ketika ia menuju ke garis Aquinas sejauh 15 yard, tetapi beberapa lemparan di zona akhir gagal.

Penurunan itu bisa menjadi dorongan besar karena Tech melakukan kick-off untuk memulai babak kedua.

Sebaliknya, Aquinas menghentikan Titans Degradasi untuk memulai kuarter ketiga, kemudian kampanye degradasi lain diikuti untuk menempatkan permainan di luar jangkauan. Anthony Hankerson memimpin Aquinas dengan lari 117 yard dan tiga run.

Di tengah semua sorotan penting Aquinas, Titans memiliki beberapa cahaya terang mereka sendiri, termasuk penerima senior Greg Gaines III, penanda Iowa State yang menyelesaikan dengan tujuh tangkapan untuk 131 yard dan satu gol.

Quarterback Junior Xavion Washington selesai di 21 selesai dalam 34 upaya untuk 249 yard dan touchdown, tapi dia melemparkan intersepsi dan dipecat empat kali saat berada di bawah tekanan konstan.

“Ini akan langsung menyakitkan, tetapi setelah malam ini dan kami memiliki kesempatan untuk merenungkan musim ini, kami tidak memiliki alasan untuk menundukkan kepala dan merasa malu,” kata Roberts. “Kami dapat merayakan fakta bahwa kami memiliki musim 14-1, dan kemudian ketika tahun baru dimulai, kami dapat menantikan hal-hal yang lebih besar yang akan datang.

“Kabar baiknya adalah kami kembali sekitar 90 persen dari daftar, jadi tidak hanya staf dan saya belajar dari ini, tetapi semua pemain yang kembali akan belajar darinya. Semoga kami dapat mengambil apa yang kami pelajari dan kembali berikutnya. tahun dengan hasil yang berbeda.”

Tampa Bay Tech quarterback Xavione Washington menyelesaikan 21 dari 34 untuk touchdown 249 yard, tetapi berada di bawah tekanan konstan.
Tampa Bay Tech quarterback Xavione Washington menyelesaikan 21 dari 34 untuk touchdown 249 yard, tetapi berada di bawah tekanan konstan. [ SCOTT PURKS | Special to the Times ]
READ  Wanita di pucuk pimpinan gelombang startup teknologi berikutnya di India