POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blake Lively tentang mengapa dia merasa itu akan berakhir di antara kita. Penggemar buku akan menyukai filmnya

Blake Lively tentang mengapa dia merasa itu akan berakhir di antara kita. Penggemar buku akan menyukai filmnya

Blake Lively sangat emosional Dan itu berakhir pada kita Penggemar buku yang menurut Anda akan menyukai film adaptasi dari buku kesayangan Colleen Hoover.

Aktris pemeran Lily Bloom angkat bicara Hiburan malam ini pada hari Jumat untuk film yang disutradarai dan juga dibintangi Justin Baldoni.

“Beberapa orang akan selalu lebih menyukai bukunya daripada filmnya, beberapa orang akan lebih menyukai filmnya daripada bukunya, tapi menurutku kami melakukan yang terbaik untuk menghormati bukunya dan menghormati para penggemarnya, dan menurutku kami benar-benar membuat sesuatu yang bekerja sendiri-sendiri,” jelas Lively.

Dia melanjutkan, “Jika Anda tidak tahu bukunya, filmnya sukses.” “Saya rasa Anda tidak akan senang jika membaca buku dan menonton filmnya. Kami bekerja sangat keras untuk itu,” tambahnya. “Saya juga berpikir jika Anda melihat filmnya dan kemudian membacanya buku, Anda tidak akan berkata, 'Tunggu, ini tidak seperti [the other].' Anda bisa melakukan keduanya. Menurutku mereka sangat cantik.”

Film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus ini berkisah tentang Lily Bloom, yang mengatasi trauma masa kecilnya untuk memulai babak baru, mengikuti mimpinya. Sepanjang jalan, dia bertemu dengan ahli bedah saraf yang menawan, Ryle Kincaid (Baldoni), tetapi ketika hubungan mereka semakin dalam, Lily mulai melihat aspek Ryle yang mengingatkannya pada hubungan orangtuanya. Hidup semakin membingungkan Lily ketika cinta pertamanya, Atlas Corrigan (Brandon Sklenar), tiba-tiba kembali ke kehidupannya.

itu gadis gosip “Bagian terpenting” dari film ini adalah berhubungan dengan para penggemar, beberapa di antaranya telah setia pada Hoover sejak awal, tambah alumni tersebut.

“Kisah ini disukai banyak orang, jadi ada banyak tanggung jawab yang harus ditanggung,” kata Lively. Dan itu berakhir pada kita. “Anda ingin menghormati buku ini dan karakter yang sangat dicintai orang, tetapi Anda juga ingin memberinya kehidupan dan kemanusiaan yang sesuai dengan diri Anda.

READ  Horoskop Hari Ini, 30 April 2022: Periksa prediksi semua tanda zodiak

Dia melanjutkan: “Saya sangat bangga dengan film ini.” “Saya sangat bangga berada di sini dan membaginya dengan Coleen dan para penggemar. Ini sungguh istimewa. Merupakan kehormatan besar untuk menghadapi Lily, dan saya sangat bangga.”

Di Festival Film Tribeca awal pekan ini, Christy Hall yang menulis naskahnya juga sempat angkat bicara Wartawan Hollywood Tentang film berikutnya.

“Saya harus mengatakan bahwa kami semua bekerja keras untuk mewujudkan buku yang indah ini,” katanya. “Dan saya benar-benar percaya dalam hati bahwa penggemar akan merasa dihormati, diperhatikan, dan sangat dicintai karena semua orang yang membuat film ini sama bersemangatnya dengan buku ini.”