POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blake Griffin Memimpin Setelah James Harden Jatuh di Game Pertama Brooklyn Nets Menang Atas Milwaukee Bucks | berita NBA

Bertahun-tahun dari sekarang, ketika cerita tentang penampilan Blake Griffin untuk Brooklyn Nets di Game Satu Seri Semifinal Wilayah Timur melawan Milwaukee, kisah itu hanya akan bertambah panjang.

Jadi mari kita masukkan ini ke dalam catatan permanen sekarang. Tidak, Griffin belum pernah Dia pensiun dari NBA karena tidak dapat tampil saat bergabung dengan Nets pada bulan Maret, meskipun dia melakukannya di bawah kontrak veteran minimum. Itu bukan ketiganya Dari All-Stars di Brooklyn saat ini yang cedera pada menit pertama di Barclays Center (walaupun kehilangan satu, James Harden, sudah cukup buruk). Sebenarnya, Griffin. tidak Mendorong dirinya dari tandu rumah sakit setelah operasi penggantian pinggul ganda untuk mengalahkan Bucks dan menyalakan liga dan media sosial dengan permainan throwback.

Apa yang dia lakukan cukup luar biasa, mencetak 18 poin dengan 14 rebound terbaik dalam 35 menit. Griffin tampaknya menghabiskan banyak waktu untuk menggaruk, berguling, dan menjatuhkan diri di lantai seperti yang dilakukannya pada Sabtu malam. Dan ketika dia berdiri tegak, dia melakukan 4 dari 9 untuk lemparan tiga angka, pukulan defensif untuk Milwaukee pada malam ketika para penembak menghasilkan 6 dari 30 lemparan tiga angka.

gambar:
Mayat Blake Griffin dengan Giannis Antetokounmpo di Game 1

Striker All-Star enam kali memiliki dampak besar dalam membawa Brooklyn memimpin 1-0 dalam seri setelah musim reguler yang sedikit keraguan dapat dimengerti. Namun, tidak perlu dibesar-besarkan, hanya karena ketika dia meninggalkan Detroit pada Maret lalu, beberapa orang meragukan apakah mantan juara slam yang melompati mobil terkenal itu bisa melompat lagi.

Griffin tidak ada di rak, dan dia belum selesai. Tapi dia tetap berada di luar radar untuk sementara waktu. Jika dia menarik napas orang dengan permainan Dalam kemenangan bersih 115-107Itu hanya sebagian dari mereka.

READ  Tiga acara Tur LPGA masih mendapatkan tempat di Olimpiade Tokyo | LPGA

“Selama dua tahun, saya belum mendengar banyak hal positif, dan mungkin itu benar,” kata Griffin setelah mencetak dua gol pertamanya sejak 2016 bersama Clippers. “Tapi sungguh gila betapa cepatnya ini bisa terjadi. Saya bersyukur atas kesempatan ini.”



Penyerang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmue menembak jatuh penyerang Brooklyn Nets Kevin Durant pada Game 1 Seri Putaran Kedua NBA



2:48

Cuplikan pertandingan pembuka semifinal Wilayah Timur antara Milwaukee Bucks dan Brooklyn Nets

Draft pertama Oklahoma pada tahun 2009 dan Rookie of the Year pada tahun 2011 pergi ke lima pertandingan All-Star berturut-turut sebagai anggota Clippers, rata-rata 21,6 poin dan 9,3 rebound selama delapan musim. Diperdagangkan di Detroit pada pertengahan 2017-18 — hanya beberapa bulan setelah menandatangani kemungkinan kontrak lima tahun senilai $ 173 juta untuk mempertahankannya di Los Angeles untuk karirnya — Griffin membuat penampilan lain sebagai All-Star, membuat pengaruh veteran dan mengambil permainannya in Outside and Pistons membuat penampilan suplemen 2019 saat menghadapi robekan meniskus di lutut kirinya.

Dia hanya bertahan 18 pertandingan pada 2019-20, dan dia menjalani operasi pada Januari sebelum pandemi menyebar. Musim ini, Detroit melakukan yang terbaik untuk membangun kembali dan menutup Griffin di pertengahan Februari sebelum mengerjakan pembelian kontrak.

Brooklyn sudah meledak dengan kekuatan bintang ketika Griffin menandatangani, jadi tidak perlu – bahkan jika dia bisa – untuk mencari picks atau memaksa dirinya untuk melakukan pelanggaran, tidak dengan Harden, Kevin Durant dan Kyrie Irving di sekitarnya.

Nah, para pemain ini bersama-sama hanya memainkan delapan pertandingan sepanjang musim karena berbagai cedera dan absen. Tapi Griffin sadar akan rencana itu dan tetap menemukan cara untuk menyesuaikannya.

Fokus pada rekan satu tim dari Detroit yang tiba di Nets empat bulan sebelumnya dan menemukan ceruk.

“Apa yang telah dilakukan Bruce Brown untuk tim sepanjang tahun sangat fenomenal,” kata Griffin. “Saya menonton itu dan saya merasa ini adalah lubang lain yang harus diisi.”



Analis NBA Steve Smith membahas penandatanganan Brooklyn dari Blake Griffin.



1:33

Analis NBA Steve Smith memberikan reaksinya terhadap berita bahwa Blake Griffin sedang menuju ke net

Itu sebabnya, sebanyak 18 poin Griffin di Game 1, itu adalah cara dia bergulat untuk mendapatkan bola lepas, memaksa sepasang bola lompat dan Nets dan Bucks serta penonton Brooklyn menunjukkan komitmennya pada hal-hal selain statistik yang menonjol. paling.

“Ketika saya masuk ke tim ini, salah satu hal yang saya rasa bisa saya bawa adalah kebugaran dan beberapa permainan seperti itu,” kata Griffin. “Ketika Anda memiliki tim yang dinamis seperti ini dengan tiga pencetak gol yang bisa mencetak gol dari mana saja – dan Joe [Harris] Dari juga, sepertinya setiap tembakan yang dia ambil akan masuk – Anda harus mengisi lubang itu.”

Griffin melakukan beberapa dari itu dengan bola juga, berguling untuk mencelupkan dalam permainan pick and roll dengan Durant dan mendapatkan poin dengan kaca. Lalu ada akurasinya dari kedalaman, dengan empat lemparan tiga angka setelah dia mencetak 0 untuk 2 secara agregat di babak pertama melawan Boston.

Celtics memainkan pertahanan yang sengit di switch, yang tidak memungkinkan Griffin untuk melihat banyak dari luar. Padahal, dia hanya mencetak 24 poin di seri tersebut. Milwaukee lebih suka menahan diri, yang menempatkan Brooke Lopez di luar jangkauannya ketika dia bahkan mencoba bersaing untuk trilogi Griffin.

Pelatih Nets Steve Nash berkata, “Keberhasilan dan kegagalan tentu saja penting pada akhirnya. Tetapi kemauan untuk berjuang dan melakukan pekerjaan kotor itu luar biasa dalam diri Blake sejak dia tiba di sini. Energinya, ketangguhannya, dan seberapa besar kemampuannya. minat dipajang.”

Itu adalah penampilan Griffin yang mengesankan dan mengesankan, bahkan setelah meninggalkan Harden 43 detik kemudian dengan cedera hamstring kanan, Brooklyn memiliki tiga bintang di lantai.