POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Ada banyak raja tetapi hanya satu Tuhan” – Ibrahimovic berbicara tentang hubungan Giroud ke Milan

Striker Swedia menginginkan lebih banyak pemenang di San Siro, tetapi berharap untuk tetap menjadi pemain utama

Zlatan Ibrahimovic akan menyambut Olivier Giroud ke AC Milan Berbicara tentang menggantikan striker Prancis Chelsea di liga Italia الدورNamun, orang Swedia itu mengindikasikan bahwa hanya akan ada “satu dewa” di San Siro.

Rossoneri dikaitkan dengan kepindahan untuk mendatangkan “raja” lain bersama kapten mereka yang berusia 39 tahun, yang Berkomitmen untuk kontrak 12 bulan lagi.

Ibrahimovic tidak menunjukkan tanda-tanda melambat Harus absen di Euro 2020 karena cederaDan dia mengakui bahwa artis yang lebih menonjol – seperti pemenang Piala Dunia Giro – dibutuhkan di Milan.

Apa yang dikatakan?

Berbicara kepada Gazzetta dello sportIbrahimovic berkata: “Semakin banyak pemain level tinggi yang kami dapatkan, semakin baik. Giroud memiliki banyak pengalaman dan kami tidak memiliki banyak pemain yang telah memenangkan trofi. Jika dia datang, dia disambut.”

“Juga karena ini adalah kelompok yang sangat berguna yang ingin belajar dan berkembang, ini adalah kelompok yang terbimbing dengan baik.

“Apakah saya egois? Seharusnya, ada banyak raja tetapi hanya satu Tuhan dan itu adalah saya. Tetapi tanpa rekan tim saya, saya tidak akan pergi ke mana pun dan saya mengetahuinya.”

“Sepak bola membuat saya bertemu orang, bepergian, dan mengalami budaya yang berbeda. Itu memberi saya kehidupan untuk hidup. Apa yang diberikannya? Striker paling lengkap di dunia.”

Ada bisnis lain?

Gianluigi Donnarumma AC Milan 2020-21

Saat membuka pintu bagi Giroud untuk bergabung dengannya di Milan, Ibrahimovic kecewa karena Gianluigi Donnarumma menuju pintu keluar.

Pemain internasional Italia, yang telah membuat 251 penampilan untuk Rossoneri meski baru berusia 22 tahun, adalah Dia pergi di akhir kontraknya Kepindahan ke Barcelona dan Paris Saint-Germain telah diperdebatkan.

READ  Prospek Kejuaraan PGA 2021, Stills: Prediksi Bresson Deschambo dan Colin Morikawa dari Model Tingkat Lanjut

Ibrahimovic berkata: “Maafkan saya? Banyak. Anda bertanya kepada saya apakah para pemain mendapat banyak uang, dan sekarang saya mengajukan pertanyaan: Berapa nilai Donnarumma?

“Dia dibesarkan di Milan, dia bisa menjadi penjaga gawang selama 20 tahun – mungkin bukan 20 karena dia bukan jarum – tapi dia yang terkuat di dunia.

“Dia bisa saja menjadi Tuan Milan, seperti Paolo Maldini. Nilai apa yang bisa dia berikan kepada Maldini? Tidak ada metrik.

“Apa yang menang terlalu banyak? Setiap orang memiliki nilai, itu tergantung pada seberapa banyak Anda membutuhkan pemain itu. Pasar menentukan nilainya. Ini seperti pasar saham. Apakah Gigio pergi atau tidak, saya tidak tahu. Dibutuhkan dua untuk tango. Saya akan mengatakan dia tinggal di Milan sampai akhir.”

bacaan mendalam