POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang 'The Real Housewives of Potomac' Robyn Dixon mengatakan dia 'dipecat'

Bintang 'The Real Housewives of Potomac' Robyn Dixon mengatakan dia 'dipecat'

Setelah hampir satu dekade di The Real Housewives of Potomac, Robyn Dixon mengucapkan selamat tinggal pada Bravoverse.

Tokoh TV tersebut mengungkapkan kepergiannya dari serial realitas Bravo selama episode acaranya hari Senin Podcast “Cukup Teduh”.yang dia bawakan bersama dengan lawan mainnya di “RHOP”, Gizelle Bryant.

“Saya tidak akan kembali untuk Musim 9 The Real Housewives of Potomac,” kata Dixon. “Itulah kebenarannya. Jaringan TV tersebut tidak mengundang saya kembali. Saya dipecat, karena tidak ada kata-kata yang lebih baik. Dan saya tidak akan menutup-nutupi situasi dan berkata, 'Oh, saya pergi dan ini adalah istirahat' atau semacamnya. Ini adalah keputusan jaringan.”

Lebih lanjut dari 'Ibu Rumah Tangga Potomac yang Sebenarnya': Bintang “RHOP” Karen Huger telah didakwa dengan DUI setelah kecelakaan mobil

Dixon adalah salah satu bintang asli “RHOP”, yang pertama kali muncul di musim pertama acara tersebut pada tahun 2016 bersama Bryant, Karen Huger, dan Ashley Darby.

Dixon berkata tentang kepergiannya: “Saya baik-baik saja karena tidak ada yang bertahan selamanya. Saya sudah lama tampil di acara itu.” “Saya sangat menghargai waktu dan kesempatan yang saya miliki di acara itu.”

Bravo tidak memberikan komentar tentang keluarnya Dixon dari serial tersebut ketika dihubungi oleh USA TODAY.

Terlepas dari dugaan pemecatannya dari acara tersebut, Dixon meluangkan waktu sejenak untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bravo karena telah menampilkannya di acara tersebut dan berterima kasih kepada penggemar “RHOP” atas dukungan lama mereka.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh penggemar dan pemirsa yang mendukung dan menunjukkan cinta kepada saya. Baik kalian mengirimi saya cinta secara langsung, mendoakan saya, atau sekadar memberikan energi positif dan pikiran positif di sekitar saya,” kata Dixon. “Saya menghargai Anda dan saya harap saya telah menginspirasi Anda, para penonton, para penggemar, untuk menjalani hidup Anda secara otentik, (untuk) tidak merasa tertekan untuk berubah bagi siapa pun atau bagi masyarakat atau untuk membuat orang lain terkesan dan menjadi diri sendiri.”

READ  The Rig karya Martin Compston: Tanggal rilis, pemeran, dan cara menonton

“Ini bukan selamat tinggal”: Candiace Dillard Bassett mengumumkan keluar dari RHOP setelah 6 musim

Dixon menjadi emosional ketika tiba waktunya berterima kasih kepada Bryant dan merenungkan persahabatan mereka.

“Aku benar-benar ingin mengatakan aku mencintaimu,” kata Dixon dengan mata berkaca-kaca pada Bryant. “Perjalanan darat yang menyenangkan, luar biasa, melelahkan, dan gila selama delapan tahun terakhir ini. Saya tidak dapat membayangkan melakukan apa yang kami lakukan dengan orang lain.”

Candiace Dillard Bassett mengumumkan keluar dari RHOP setelah 6 musim

Dixon bukan satu-satunya pemeran “RHOP” yang meninggalkan serial ini.

Setelah enam musim, Candiace Dillard Bassett mengumumkan dia keluar dari acara Bravo dalam sebuah wawancara Maret lalu. Majalah orang.

“Saya sangat bersyukur atas persahabatan yang memperkaya, pertumbuhan pribadi, dan momen refleksi yang telah menentukan perjalanan ini,” kata Dillard Bassett kepada majalah tersebut pada saat itu. “Dengan banyaknya peluang dan tanggung jawab baru yang dibebankan kepada saya, saya memutuskan untuk istirahat dari RHOP.”

Pelantun “Drive Back” itu menambahkan bahwa ini bukan kali terakhir pemirsa bisa melihatnya di serial reality. “Ini bukan selamat tinggal, tapi sampai jumpa lagi,” ujarnya.

Berkontribusi: Naledi Oche, USA Today