POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang ‘Squid Game’ Lee Jung-Jae melangkah di belakang kamera di ‘Hunt’

Festival Film Cannes ke-75 – Gambar pemanggil “Heon-teu” (Hunt) disajikan sebagai bagian dari pemutaran tengah malam – Cannes, Prancis, 19 Mei 2022. Sutradara Lee Jong Jae menampilkan dirinya. REUTERS / Piroschka Van De Wouw

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

KAN (Reuters) – Bintang “Squid Game” Lee Jong-jae melenturkan ototnya di industri film dengan “Hunt,” sebuah film thriller mata-mata yang mendebarkan yang ditulis, disutradarai, diproduksi, dan dibintangi olehnya.

Debut penyutradaraan dan penulisan skenario saya menerima pemutaran perdana dunia di Festival Film Cannes, di mana film tersebut diputar di luar kompetisi.

Film serba cepat dan penuh aksi ini berpusat pada dua mata-mata Korea Selatan yang ditugaskan untuk mengungkap mata-mata Korea Utara, dan mereka akhirnya menyelidiki satu sama lain dalam prosesnya.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Lee, 49, berperan sebagai salah satu dari dua mata-mata yang berlawanan dengan teman lamanya dan mitra bisnisnya Jung Woo Sung.

Dia mengatakan hampir tiga dekade karirnya telah sangat membantu ketika Anda melangkah di belakang lensa.

“Saya telah berakting dalam banyak genre yang berbeda dan saya dapat mengingat adegan yang saya gambarkan sebagai aktor yang sulit untuk difilmkan atau tidak berjalan sebaik yang saya harapkan,” katanya kepada Reuters di Cannes.

“Saya mencoba mengingat adegan-adegan itu ketika saya sedang menulis naskah untuk memastikan saya bisa seefisien mungkin saat mengarahkan.”

Lee memulai debutnya di atas kesuksesan serial Netflix-nya, yang telah menjadi acara TV siaran paling populer secara global, dan memenangkan acara TV, film, dan musik Korea lainnya di seluruh dunia.

READ  Hrithik Roshan bersorak untuk pacar selebritasnya Saba Azad di media sosial. lihat gambarnya

“Saya sangat bersyukur bahwa saya membuat debut penyutradaraan saya selama kebangkitan budaya Korea ini,” kata Lee.

“Saya berharap untuk bertemu dengan penonton dan penggemar internasional lebih sering dengan film dan konten lain juga.”

Ketika ditanya yang mana dari banyak topi yang dia kenakan di proyek yang paling dia sukai, Lee tidak ragu-ragu.

“Tentu saja akting. Saya seorang aktor. Itu identitas saya. Jadi, saya lebih suka akting.”

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Hanna Rantala). Diedit oleh Kirsten Donovan

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.