POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

American Idol Season 20 Episode 20 Ringkasan: Siapa yang Akan Memenangkan Grand Final?

musim 20 dari ‘Idola amerikaIni diakhiri dengan gaya epik ketika tiga teratas tiba di panggung Idol dengan harapan mendapatkan suara Amerika, termasuk satu putaran yang didedikasikan untuk ‘Presiden’, Bruce Springsteen. Pada akhirnya tuan rumah Ryan Seacrest Dia akan memilih satu pemenang, Next American Idol. Selain finalis, akan ada penampilan eksibisi oleh para juri dari para superstar Luke BrianDan Katy Perry Dan Lionel Richieserta legenda sang idola Carrie Underwood dan bintang-bintang James ArthurDan Sarah BareillesDan Gabby BarrettDan Michael BubleDan Diana CarterDan Bumi, angin dan apiDan Melissa EtheridgeDan Jika Anda puasDan Ben PlattDan Thomas RhettDan Ty Verdes dan banyak lagi.

Ikuti bersama dengan rekap episode 20 “American Idol” untuk grand final musim 20 saat tiga teratas mengambil tahap pertama untuk terakhir kalinya dengan harapan menjadi pemenang tahun ini. akan PemburuGadisDan Leah Marilyn atau Noah Thompson Ambil mahkota?

dilihat Temui 3 finalis teratas yang bersaing untuk mendapatkan suara Amerika [PHOTOS]

Musim ini, para juri memulai pencarian nasional lainnya untuk sensasi menyanyi Amerika berikutnya. Tes dilakukan di Nashville, Tennessee, Austin, Texas dan Los Angeles, California. Jika mereka diberi tiket emas, para idola optimis maju ke Hollywood Tour. Dalam babak baru musim ini, tiga kontestan dianugerahi tiket platinum, yang memungkinkan mereka untuk melewati tahap pertama Hollywood Week. Kennedy Anderson Dia mengundurkan diri dari kompetisi pada 11 April. Jay Dia mencapai tujuh besar dan tereliminasi pada 8 Mei. HunterGirl termasuk di antara tiga besar di Grand Final.

dilihat Semua yang perlu Anda ketahui tentang musim ke-20 ‘American Idol’

Di bawah ini, ikuti semua aksi di Night 20 of Season 20 dari “American Idol.” Stempel waktu adalah Waktu Standar Timur. Klik “Perbarui” untuk melihat ide-ide terbaru dari final live malam ini!

READ  Sekuel 'Batman' dalam pengerjaan dengan Robert Pattinson

20:00 Sebelumnya di ‘American Idol’, Top Five tampil di Vote America. Setelah Seacrest mengumumkan 5 pemain teratas, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Fritz Hager Dan Nicolina. Malam ini, sang juara akan dinobatkan. Ayo pergi!

20:07 Epilog dimulai dengan penampilan Flo Rida “Feeling Good” dari atas Hotel Roosevelt di Los Angeles. Saya pikir sembilan dari 10 pemain teratas bermain bersamanya, saya tidak melihatnya Emerson Flora. Mungkin Anda tidak bisa melakukannya? Dia masih di sekolah menengah, dia mungkin memiliki komitmen lain. Kemudian, Seacrest mengizinkan seluruh hadirin untuk merespons ketika dia mengumumkan bahwa telah terjadi paparan COVID di Carrie UnderwoodJadi, karena protokol, Carrie tidak akan tampil malam ini. Pertunjukan akan dimulai di Battle Round. Setelah dua putaran musik, kita akan melihat cuplikan suara dan pemenang tempat ketiga akan didiskualifikasi! Ayo pergi!

20:12 – Babak pertama akan menampilkan pertunjukan dari penulis lagu terkenal Bruce Springsteen. naik adalah Leah Marilyn Nyanyikan “Selimuti Aku”. Dia mengayunkan gitar, tapi saya tidak yakin saya akan memilih lagu ini untuknya. Ada begitu banyak klasik, mengapa begitu? Itu benar-benar tidak berbuat banyak untuk suaranya. Pada akhirnya itu membuatku berpikir, tentu saja, dia tampak hebat, tetapi momen yang terlupakan. Ini bukan lagu yang familiar (terima kasih!), kata Lionel, tapi itu masih membawa kita (tidak juga). Katie menyebutnya “seperti alur” dan berpikir Leah adalah paket lengkap.

20:18PemburuGadis Dia berikutnya dengan pilihan lagu yang jauh lebih baik, “Dancing in the Dark”. Sayangnya dia hanya menyanyikan sekitar setengah dari catatan dengan kunci yang benar. Maaf, saya tahu para juri tidak akan menyebutkannya, tapi itu ada di mana-mana. Mungkin karena gugup, tapi ini adalah salah satu penampilan vokal terburuknya. Katie memujinya karena membawa “listrik” ke penampilannya. Luke menyukai pilihan lagunya. Lionel menginginkan jaketnya.

READ  Sekuel film 'Godzilla vs. Kong' di Australia

20:28Noah Thompson Babak pertama ini akan ditutup dengan “I’m on Fire”. Ini adalah pilihan lagu yang bagus dan cocok dengan suaranya yang berani. Ini sedikit kaku di atas panggung, tapi terlihat bagus. Dia adalah jantung musim untuk boot, jadi saya akan mengatakan dia memenangkan babak ini. Luke menyebutnya “Raja Aw Shucks.” Lionel mengatakan dia sekarang menjadi “artis”. Katie mengatakan Noah memilih lagu Springsteen favoritnya dan langsung menerkam dan merebut hati semua orang di Amerika. Ryan bertanya kepada hakim siapa yang memimpin. Tentu saja mereka benar-benar mundur dan menolak untuk menjawab. Ini agak mengganggu, berikan saja pendapat! Saya akan memberikan milik saya sendiri. Nuh memenangkan putaran itu.

20:40 – Di babak kedua, finalis akan menyanyikan single pertama mereka setelah melihat kunjungan mereka ke Hometown Hero. Setelah perjalanannya ke Normal, Illinois, Leah akan menyanyikan lagu aslinya “Bunga”. Dia memiliki nada yang sangat indah. Lagu ini untuk dia Stevie Nicks Merasa bersemangat tentang hal itu, tetapi saya pikir Leah dapat meraih banyak kesuksesan dalam genre country jika dia memilih untuk menempuh rute itu. Ini semacam menekuk spesies dengan cara yang mengingatkan Brandy Carlyle. Lionel memberinya alat peraga seputar keterampilan menulis lagunya. Katie menangis dan mengatakan dia merasa diberkati menjadi bagian dari pertunjukan. Anda pikir lagu Leah akan mengubah hidup banyak orang. Luke mengatakan lagunya bagus dan dia sangat senang menontonnya.

20:52 – Setelah perjalanannya ke Louisa, Kentucky, Noah menyanyikan lagu aslinya “One Day Tonight”. Ini adalah lagu yang berada di tangga lagu dengan sangat baik di iTunes, yang membuat saya berpikir itu adalah calon pemenang. Ini adalah lagu yang sangat dasar, tetapi memberikan kinerja yang solid. Paket video tentang perjalanan pulangnya akan memiliki dampak yang lebih besar pada pemilih daripada kinerja itu. Katie menyuruhnya untuk tidak berhenti bermimpi. Lionel berkata tidak ada yang lebih baik dalam hidup selain memiliki walikota, teman, dan sekolah menengah yang datang untukmu. Tapi apa yang membuat karir Anda bertahan selamanya adalah ketika orang jatuh cinta dengan Anda.

READ  Hasil, ringkasan, skor WWE Money in the Bank 2021: John Cena kembali ke WWE setelah acara utama yang epik

21:05 Setelah perjalanannya ke Winchester, Tennessee, HunterGirl menyelesaikan putaran kedua dengan menampilkan lagunya “Red Bird”. Tapi, wow, video dia dengan para veteran ini sangat menyentuh. Itu adalah pistol air mata. Sangat menyenangkan melihat seberapa besar pengaruhnya terhadap para veteran ini. Saya suka mengatur pertunjukan ini. kata – kata yang indah. Luke bersemangat karena peternakannya disebut Peternakan Burung Merah. Katie mengatakan semua orang malam ini melakukan sesuatu yang istimewa.

21:20Bumi, angin dan api Menyanyikan “Bintang Cemerlang”, “Let’s Groove” dan “September” bersama para finalis di Top 7 Jay. Ini sangat menyenangkan! Selanjutnya, 10 finalis teratas Mike Parker Bergabunglah dengan pemenang CMA Diana Carter Untuk menyajikan “anggur stroberi”. menyukainya. Tapi sekarang saatnya untuk bertindak. Masing-masing dari 3 pelari teratas telah berlari dua kali. Pemirsa telah memberikan suara selama lebih dari satu jam dan sekarang saatnya untuk menghapus orang dengan suara paling sedikit. Penyanyi yang menempati posisi ketiga adalah Leah Marilyn. Dia telah berlari dengan baik, tetapi itu akan menjadi pertarungan negara untuk gelar Musim 20.