POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Sixers Joel Embiid berbicara tentang cedera kaki yang dideritanya karena kalah dari Heat

Philadelphia 76ers menderita kekalahan lain di kandang seperti mereka Dia jatuh ke Miami Heat 101-96 Mereka melihat diri mereka tertinggal sebanyak 23 sebelum massa yang marah membawa mereka kembali ke permainan. Mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-96, tetapi pemain Miami Gabe Vincent memberikan bola yang cerah.

Yang paling mengkhawatirkan bagi Sixers adalah bahwa bintang besar Joel Embiid jatuh dengan memalukan di babak kedua dan berada di lantai untuk beberapa saat setelah berselisih dengan Heat guard Kyle Lowry. Embiid mengakhiri pertandingan dengan 17 poin dan 14 rebound, namun pemain senior itu mengakui cederanya sedikit menyakitkan.

“Itu sangat menyakitkan ketika itu terjadi,” kata Embiid. “Saya tidak tahu apa, saya melihat TV, tapi itu sangat menyakitkan.”

Ketika ditanya apakah itu pergelangan kakinya, dia menjawab: “Ya pergelangan kaki.”

Cedera kaki tampak lebih serius daripada cedera tulang rusuk kanan yang membuatnya absen dari kekalahan hari Senin dari Memphis Grizzlies. Para pemain senior sama sekali tidak mengkhawatirkan cedera itu saat ditanya usai pertandingan.

“Sama saja,” katanya singkat. “Maksudku, aku baik-baik saja.”

Sixers sekarang harus terbang ke New York untuk menghadapi Brooklyn Nets pada hari Kamis, jadi ini adalah waktu yang sulit karena pemain senior itu mengalami cedera.

Posting ini awalnya muncul gunting kawat! Ikuti kami Situs jejaring sosial Facebook!

READ  QB yang tidak divaksinasi Carson Wentz bergabung dengan daftar Covid-19 saat kuda poni bersaing untuk posisi playoff | Indianapolis Colts