POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Liger Vijay Deverakonda mengungkapkan naksirnya, dan bukan, itu bukan Ananya Panday

Bintang Liger Vijay Deverakonda mengungkapkan naksirnya, dan bukan, itu bukan Ananya Panday

Vijay Deverakonda melakukan yang terbaik untuk mempromosikan filmnya yang akan datang Liger dengan Ananya Panday. Untuk dirinya sendiri, dia akan muncul di DID Super Moms, di mana dia juga akan membuka tentang naksirnya pada Bhagyashree dan Urmila Matondkar saat tumbuh dewasa.

Dengan demikian Vijay dan Ananya Dia akan jujur ​​dengan wasit Remo D’Souza, Bhagyashree dan Urmila Matondkar, penonton nasional akan membahas naksirnya. “Saya penggemar berat Bu Urmila serta Bhagyashree Bu, dan saya telah melihat semua karya mereka sejauh ini. Sejak saya masih muda, saya telah menjadi penggemar Urmila Mam dan Bhagyashree Bu, dan saya masih menghancurkan mereka sedikit, ”dia dengan malu-malu mengakui. Pernyataannya akan membuat para aktor malu karena mereka akan berterima kasih atas apresiasinya.

Dia juga akan menarik perhatiannya ke Remo Dsouza dan menyebutkan bahwa dia adalah penggemar berat koreografer. Ia juga akan memilih lagu Ranbir Kapoor Yeh Jawani Hai Deewani sebagai salah satu lagu favoritnya. Vijay akan berbagi, “Saya juga sangat menyukai karya Remo Sir, terutama koreografi Badtameez Dil. Ketika saya pertama kali melihat lagunya, saya seperti, ‘Saya ingin bertemu dengan pria yang menciptakan lagu ini.'”

Bharti Singh, yang akan menjadi pembawa acara episode dengan suaminya Harsh Lembachia, untuk bagiannya, akan membuat Vijay merah karena dia akan menerimanya. Dalam sebuah promosi yang dibagikan oleh para komedian, Vijay terlihat memanggil Bharti Latifah, yang dia jawab bahwa dia juga sangat seksi. Dia kemudian menciumnya sementara bintang Liger itu memerah karena aktivisnya, sementara orang lain di sekitarnya terlihat tertawa. Vijay membalas budi dengan memberi Bharti pelukan hangat. Para kontestan juga akan terkejut ketika Vijay Deverakonda memutuskan untuk menggoyang kakinya bersama mereka di atas panggung.

READ  Finale 'Alice in Borderland' Musim 2 Dijelaskan: Apa yang Nyata dan Apa yang Palsu?

Episode spesial akan tayang malam ini jam 9 malam di Zee TV.