POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang disukai ratu dengan teh? Selai sandwich setiap hari

Penangguhan

Mantan koki pribadi itu mengatakan Ratu Elizabeth II telah makan sandwich selai setiap hari sejak dia masih kecil.

Darren McGrady mengklaim di saluran YouTube-nya bahwa Raja lebih suka mengawetkan stroberi yang terbuat dari buah yang dipetik di halaman Kastil Balmoral di Skotlandia.

“Ratu telah menyajikan selai hingga sen di kamar bayi sebagai seorang gadis kecil. Saya sudah meminumnya untuk minum teh sore sejak itu,” katanya dalam video baru-baru ini yang muncul dalam sebuah video yang diposting pada Juli tahun lalu. dari koin Inggris kuno.

Sebagai bagian dari tradisi teh sore yang luar biasa, McGrady, yang mengatakan bahwa dia telah menjadi koki Ratu selama 11 tahun, mengungkapkan solusi Raja untuk masalah yang akrab bagi penggemar kue Inggris: selai dulu atau krim?

“Ratu selalu menjadi yang pertama,” katanya dalam video terpisah. “Selai terus berlanjut, diikuti dengan krim beku yang lezat itu.”

Selain pelestarian, raja berusia 96 tahun ini selalu mengetahui rahasia stroberi segar. “Ratu akan makan stroberi tiga atau empat malam seminggu di Balmoral jika sedang musimnya,” katanya.

Tapi celakalah siapa pun yang mencoba memberinya buah beri di luar musimnya. McGrady bercanda bahwa paket Januari di meja makan berarti “keluarkan kepalamu”.

Istana tidak mengomentari sandwich favorit Ratu.

Ikuti semua cerita Associated Press tentang keluarga kerajaan Inggris di https://apnews.com/hub/queen-elizabeth-ii.

READ  One Piece dari Netflix menyatukan para pemain untuk video baru