POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wanita mendiskusikan kehidupan mereka dalam teknologi | Berita, olahraga, pekerjaan

Garrett Ness/Gazette Daily Mining Cindy Rutten, ketiga dari kanan, berbicara selama sesi hari Rabu tentang wanita di bidang IT selama Michigan Technological University Computing Show. Departemen teknis Ally Financial Services, Paula Stollar, paling kiri, menjadi moderator sesi yang juga termasuk Carrie Schaller, Ellen Stevens, Kathy Bellotti dan Mary Pucci dari kiri.

Houghton – Wanita hanya seperempat dari semua pekerja IT dan ilmu data.

Sebuah panel wanita di lapangan membahas cara untuk mengubah ini, serta jalur karir mereka dan cara untuk berhasil di tempat kerja yang didominasi pria, selama diskusi panel hari Rabu di hari terakhir pameran komputasi Universitas Teknologi Michigan.

Masing-masing anggota komite mengambil jalan yang berbeda untuk pekerjaan mereka saat ini.

Cindy Ratina telah bersemangat tentang matematika dan sains sepanjang hidupnya dan disarankan oleh keluarga yang dia asuh untuk mengejar teknik elektro. Saya mengambil kelas profesional di sekolah menengah, kemudian mendapatkan gelar sarjana teknik elektro dari Tech. Saya menggabungkannya dengan gairah lain – mobil.

Rutyna telah berkecimpung di industri otomotif selama 31 tahun. Dia sekarang menjadi Pengawas Modul Zona FNV4 untuk Perangkat Lunak Kendaraan Ford dan Solusi Elektronik.

“Pesan saya kepada siapa pun, pria atau wanita, adalah jika Anda memiliki sesuatu yang Anda kuasai, dan Anda juga memiliki hasrat atau sesuatu yang Anda sukai, gabungkan semuanya, dan Anda akan sangat bahagia,” Dia berkata.

Sebagian besar anggota komite telah mengambil rute yang lebih kompleks untuk peran mereka saat ini. Elaine Stevens, Kepala Rekayasa Pelanggan di Google, “mengikuti membabi buta” Kakaknya mengikuti dengan memperoleh gelar dalam fisika dari Massachusetts Institute of Technology. Ingin keluar dari dunia akademis, dia memikirkan di mana dia akan mentransfer keahliannya, dan beralih ke perusahaan konsultan yang akan melakukan analisis data. Setelah 10 tahun di jalan, saya kembali beralih ke posisi manajer proyek untuk sebuah perusahaan yang mengelola armada dan mobil truk untuk perusahaan lain.

READ  Tech Mahindra Mengumumkan Penunjukan 'Petugas Kesehatan'

“Sepanjang perjalanan saya, saya fokus pada pekerjaan yang berbeda, tetapi setiap pekerjaan memperoleh keterampilan yang relevan dengan pekerjaan selanjutnya,” Dia berkata.

Pengetahuan yang dia peroleh dalam pekerjaan itu berguna di tiga pekerjaan kemudian, di mana pekerjaannya melibatkan menghitung biaya bahan bakar untuk memindahkan truk penuh barang dagangan. Dan pekerjaan yang dia lakukan di sana, memperbarui sistem komputer mereka dan pindah ke cloud, telah membantunya dengan baik di Google.

Dia dan panelis lainnya berbicara tentang pentingnya mencatat setiap beberapa bulan tentang keterampilan baru yang mereka peroleh.

“Selama saya melihatnya, saya masih mendapatkan keterampilan baru, saya masih menikmati pekerjaan ini, saya akan tinggal,” Dia berkata.

kata Cathy Belotti, direktur program keamanan siber di US Venture Inc. Penelitian, jumlah wanita yang bekerja di bidang teknologi masih jauh lebih rendah dibandingkan tahun 1980-an, ketika mereka terdiri dari sekitar 35% karyawan. Perusahaannya melihat defisit, dan menemukan dua poin utama pengurangan: sekolah menengah dan dua tahun pertama kuliah. Saya telah menemukan bahwa siswa sekolah menengah lebih cenderung tinggal di klub dengan teman-teman mereka. Distrik sekolah menengah sangat penting, kata Belotti, karena menambahkan angka pada usia ini menciptakan peluang yang jauh lebih besar untuk kelompok yang lebih besar berada di perguruan tinggi.

Dia telah bekerja untuk membuat klub untuk anak perempuan di bidang teknologi di tingkat sekolah menengah, serta klub serupa di tingkat perguruan tinggi untuk membangun hubungan.

“Kami menemukan bahwa laki-laki melakukannya secara alami, dan perempuan agak ditinggalkan,” kata Belotti. “Dan itu bagus untuk mengetahui bahwa ada orang lain di lapangan.”

Pilotti mengatakan ada juga upaya untuk mendatangkan lebih banyak mentor perempuan untuk membangun hubungan dengan mahasiswa.

READ  Apakah Anda perlu memperbaiki teknologi Anda? Curi buku pedoman DWP

Pembicara juga membahas hambatan khusus yang mereka temui di tempat kerja, apakah itu memelihara komentar atau mengambil ide-ide mereka tanpa kredibilitas.

Ketika Mary Butch menyadari bahwa dia tidak pernah mendengar di sekolah pascasarjana, dia mulai memperhatikan dan mendengarkan dengan seksama. Saya melihat dia datang dengan ide-ide, tapi dia tidak menjelaskan secara rinci. Sebaliknya, orang-orang yang menghargai ide-ide tersebut adalah “mematikan mic.”

“Jadi saya mulai memegang mikrofon sedikit lebih lama,” kata Bucci, rekan dekan dan profesor sistem informasi manajemen di College of Business Technology. Pastikan suara Anda terhubung dengan ide tersebut atau lakukan kontak mata untuk memunculkan ide tersebut. Dan jika orang lain terus mencurinya, kembalilah ke sana dan katakan, “Saya senang Anda membangun ide saya.” Bersikaplah lebih tegas dalam situasi itu.”

Usai sesi, panitia berhenti sejenak untuk berbincang dengan para mahasiswa yang telah melihat dan bertanya.

Maggie Zimmerman, mahasiswa tahun kedua jurusan Sistem Informasi Pemasaran dan Manajemen, berharap dapat memasuki bidang penjualan TI. Saya pikir acara hari Rabu memberinya latar belakang yang sangat baik untuk menjadi seorang wanita di bidang teknis. Manfaat terbesarnya adalah pentingnya kecerdasan emosional di tempat kerja.

“Terlepas dari usia atau jenis kelamin, ini sangat penting di dunia profesional, dan ini seperti diskriminasi dan kunci sukses,” Dia berkata. “Juga, menjadi lebih tegas, tetapi dengan cara yang produktif dan profesional.”

Jordan Craven, seorang mahasiswa MIS tahun ketiga, tertarik untuk mendengar berbagai perspektif tentang industri ini. Salah satu komentar yang senada dengannya adalah tentang perlunya membuat prestasi teknologi siswa sama hebatnya dengan olahraga. Sebagai mahasiswa trek dan lapangan di Tech, dia merasa memiliki yang terbaik dari kedua dunia.

READ  Kanye West Mengajukan Merek Dagang 'Donda' untuk Appparent Tech Line

“Jika Anda bersemangat tentang itu, itu harus dirayakan, apakah itu dalam olahraga atau teknologi,” Dia berkata.

Craven mengatakan acara komputasi dapat membantu memperkenalkan siswa pada panutan di bidangnya.

“Seseorang mungkin datang ke sini tanpa memiliki pengalaman mentoring sebelumnya,” Dia berkata. “Mungkin akan sangat membantu bagi mereka untuk mendengar beberapa hal yang dikatakan dan membantu mereka membuat hubungan itu.”

Berita terbaru hari ini dan lainnya di kotak masuk Anda