POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bigg Boss 15 kontestan Karan Kundrra Wiki, Karir, Instagram Foto & Video

Aktor TV terkenal Karan Kundra siap bersaing Salman Khan Dia menjadi pembawa acara Bigg Boss 15. Dia terkenal karena perannya di televisi dan beberapa pertunjukan di reality show, melawan Dia menjadi terkenal segera setelah acara TV pertamanya Kitani Mohabbat Hai mengudara pada tahun 2008. Kemistri Kundrra di layar dengan lawan mainnya Kritika Kamra menjadi pembicaraan di kota dan segera keduanya mulai berkencan tetapi mereka berpisah setelah beberapa tahun. .

Sementara Karan telah muncul di beberapa acara fantasi lain seperti Bayttaab Dil Kee Tamanna Hai, Yeh Kahan Aa Gaye Hum, dan Dil Hi Toh Hai, dia telah muncul di banyak reality show, selain dari beberapa pesta pembawa acara.

Karan menjadi pembawa acara Gumraah Channel 5 dan Pyaar Tune Kya Kiya dari Zing untuk sementara waktu. Kedua acara ini merupakan antologi yang menyajikan cerita berbeda setiap minggunya. Dia memiliki hubungan yang panjang dengan MTV karena dia adalah pemimpin geng di Roadies selama dua musim. Selama waktunya di Roadies Rising, yang merupakan musim ketiganya dengan waralaba, Karan menampar seorang kontestan selama fase audisi. Segera, dia meninggalkan pertunjukan dan digantikan oleh Nikhil Chinappa.

Karan juga menjadi pembawa acara/referensi selama tiga musim di MTV Love School bersama dengan pacarnya saat itu, Anusha Dandekar. Keduanya adalah ‘Profesor Cinta’ di acara itu. Kundra dan Dandekar putus pada tahun 2020. Dalam posting media sosialnya, Anusha mengisyaratkan bahwa Karan selingkuh tetapi Karan membantah tuduhan itu.

“Jadi begini, sebelum akhir tahun… Ya, saya membuat acara yang disebut Sekolah Cinta, Ya saya adalah tuan cinta Anda, Ya semua yang Anda bagikan dan nasihat yang Anda berikan selalu benar dan dari hati saya… Ya saya cinta begitu keras, begitu keras .. Ya, saya tidak pergi sampai saya tidak punya apa-apa lagi untuk diperjuangkan, Ya bahkan saya manusia, Ya bahkan saya telah kehilangan diri sendiri dan sebagian harga diri saya, Ya saya telah ditipu dan berbohong kepada… Ya, saya menunggu permintaan maaf, itu tidak pernah datang, Ya saya mempelajarinya Saya benar-benar harus meminta maaf dan memaafkan diri sendiri … dan ya saya telah tumbuh, tumbuh dan akan terus tumbuh dari semua itu dan melihat positif,” Anusha berbagi di Instagram.

Karan kemudian mengatakan kepada ETimes, “Saya lajang. Saya rasa saya belum pulih. Keluarga saya, teman dekat masa kecil saya, dan teman-teman kota saya mencoba yang terbaik untuk memiliki hubungan dengan seseorang, tetapi sulit untuk masuk ke dalamnya. hubungan sekarang. Kalau saja itu 10 sebelum Tahun, saya akan segera menjalin hubungan lain, tetapi Anda dewasa dengan waktu. Saya senang saya kembali menjadi dekat dengan keluarga saya. “

Dia juga berkata, “Saya diam untuk menghormati hubungan dan ingin tetap seperti itu,” menambahkan, “Saya telah belajar banyak dari Anusha, dan sangat menghormati dia dan keluarganya. Bagaimana kabarmu?” tuduhan ini ditujukan kepada saya ketika ada perkembangan dalam karir saya? Mengapa tidak ada yang menuduh saya orang lain, Anda pernah menjalin hubungan, dengan sesuatu yang berbahaya seperti ini?”

READ  Pokemon 25: album mendapat tanggal rilis, termasuk 14 lagu

Karan terakhir terlihat di Star Plus ‘Yeh Rishta Kehlata Hai.