POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

India vs Inggris, Tes Ketiga: Muhammad Siraj Troll bersorak untuk Inggris dengan sinyal “1-0” di Headingley. Jam tangan

Mohamed Siraj terlibat dalam olok-olok dengan fans Inggris di Headingley pada hari pertama Tes ketiga.© Twitter

India mengalami hari yang berat di kantor pada hari Rabu Lemparan untuk 78 di tes ketiga Di Headingley setelah Virat Kohli memenangkan undian dan mengambil raket. Kemudian pemain tim utama Inggris, Rory Burns dan Haseeb Hamid, menambah kesengsaraan India saat mereka menempatkan posisi tak terkalahkan lebih dari 100 poin untuk menyelesaikan hari pertama dengan 42 run. Selama babak tim nasional Inggris, Mohamed Serraj menanggapi bagian dari fans Inggris saat ia berpartisipasi di kedalaman dengan sinyal “1-0”. Setelah pemutaran hari ini, sebuah video menjadi viral di media sosial di mana penjahit India terlihat mengacu pada penonton “1-0” setelah menerima tongkat kecil dari mereka.

Tonton klipnya di sini:

Pada hari Rabu, sebuah bola juga dilemparkan ke Siraj di sesi terakhir hari pertama.

Selama konferensi pers berikutnya hari itu, para penggemar melemparkan bola ke arah Siraj.

“Saya pikir seseorang (di antara para penggemar) melemparkan bola ke Siraj, jadi (Kohli) kesal,” kata Pant seperti dikutip kantor berita PTI.

Pada hari pertama, tidak ada yang berjalan seperti India setelah undian karena batsmen jatuh seperti sembilan pin.

Keputusan untuk menyerang langsung menjadi bumerang Anderson menyebabkan kehancuran tingkat pertama KL Rahul, Cheteshwar Pujara dan Kohli ditendang keluar, meninggalkan pengunjung terhuyung-huyung pada 21 untuk tiga.

Ajinkya Rahane dan Rohit mencoba menstabilkan kapal, tetapi Rahana jatuh untuk makan siang.

Ole Robinson, Craig Overton dan Sam Curran mengecam peringkat tengah dan bawah untuk mengalahkan India dengan 78.

READ  Dayung - Kroasia dan Selandia Baru menang berpasangan; Irlandia dan Italia mengambil mahkota ringan

promosi

Dengan bat, Hamid dan Burns memulai dengan hati-hati dan mengumpulkan podium pembuka yang tak terkalahkan dengan 120 run.

Kedua pertandingan pembukaan Inggris mencetak setengah abad tak terkalahkan untuk menempatkan tuan rumah dalam posisi kepemimpinan di Stamps.

Topik yang disebutkan dalam artikel ini