POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer Tottenham: Tottenham menandatangani pemain sayap Brian Gill dari Sevilla dengan Eric Lamela | berita sepak bola

Tottenham telah menandatangani pemain sayap Brian Gill dari Sevilla, dengan Eric Lamela bergabung dengan tim Spanyol dengan kesepakatan pertukaran plus uang.

Menurut Spurs, Sevilla juga akan membayar £21,6 juta untuk Gil . langit di italia.

Pemain berusia 20 tahun telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Tottenham, sementara Lamela telah bergabung dengan Sevilla dengan kontrak tiga tahun.

Gil, yang membuat tiga caps untuk Spanyol tetapi tidak termasuk dalam skuad Euro 2020, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Eibar, mencetak empat gol dan tiga assist saat klub terdegradasi dari La Liga.

gambar:
Gil adalah produser tim yunior Sevilla yang bergabung dengan klub pada 2012

Dia adalah bagian dari skuad Spanyol untuk Olimpiade Tokyo dan memulai dengan kemenangan 1-0 atas Australia pada hari Minggu.

Tunduk pada izin internasional, Gill, teman bek kiri Tottenham Sergio Reguilon, akan bergabung dengan skuad barunya pada akhir Olimpiade.

Setelah masuk ke tim junior di Seville, Gil membuat 21 penampilan untuk tim Andalusia di semua kompetisi dan satu-satunya golnya adalah di Liga Europa pada November 2019.

Ia juga menikmati masa peminjaman di Leganes pada paruh kedua musim 2019/20.

Eibar, Brian Gill, kiri, berduel memperebutkan bola dengan Lucas Vazquez Real Madrid pada pertandingan sepak bola La Liga antara Real Madrid dan Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Sabtu, 3 April.  , 2021
gambar:
Gil memainkan 29 pertandingan dengan Eibar dengan status pinjaman dari Sevilla

Kepergian Lamela mengakhiri masa delapan tahunnya bersama Tottenham, yang ia tandatangani dari Roma pada Agustus 2013 seharga £30 juta.

Dia adalah salah satu pemain yang ditandatangani klub dengan uang yang dikumpulkan dari penjualan Gareth Bale ke Real Madrid.

Lamela, yang telah berjuang dengan cedera sepanjang karirnya bersama Tottenham, membuat 257 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 37 gol.

Pemain internasional Argentina itu menyumbangkan empat gol dan satu assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk Tottenham musim lalu, termasuk gol Liga Premier musim ini berkat Rabona yang luar biasa di derby London utara.



Eric Lamela Tottenham Hotspur merayakan mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan selama pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Emirates di London.  Tanggal foto: Minggu, 14 Maret 2021.



1:10

Striker Tottenham Eric Lamela telah memenangkan penghargaan Goal of the Season Liga Premier untuk kemenangannya yang menakjubkan atas Rabona dalam derby London utara.

Gol ke gawang Arsenal itu bukan pertama kalinya Rabona mencetak gol untuk Spurs setelah ia melepaskan skillnya dalam kemenangan Liga Europa atas Asteras Tripolis di White Hart Lane pada Oktober 2014.

Tottenham meningkatkan pengejaran Romero setelah menandatangani kontrak dengan Giulini

Kesepakatan pertukaran uang datang berikutnya Tottenham telah mengontrak kiper Atalanta Pierluigi Giulini dengan status pinjaman selama satu musim, dengan opsi untuk menjadikannya kesepakatan permanen.

Pelatih asal Italia itu menjadi rekrutan pertama Spurs musim panas ini di bawah pelatih baru Nuno Espirito Santo dan diperkirakan akan menantang Hugo Lloris untuk posisi teratas.

Pierluigi Giulini memainkan 32 pertandingan untuk Atalanta musim lalu
gambar:
Pierluigi Giulini menjadi rekrutan pertama Spurs musim panas ini

Tottenham memiliki opsi untuk membeli Gollini dengan kesepakatan permanen seharga £ 13 juta jika dia memainkan sejumlah pertandingan musim depan, menurut langit di italia.

Orang London Utara juga Pembicaraan dengan Atalanta semakin intensif mengenai kesepakatan bek tengah Christian Romero.

Spurs telah menawarkan setidaknya £34m (€40m) ditambah £8,5m (10€) bonus – tetapi itu bukan satu-satunya target bek tengah dan klub tidak akan membayar lebih untuk pemain Argentina itu.

Persyaratan pribadi dengan pemain tidak diharapkan menjadi masalah jika kesepakatan disepakati antara klub, bagaimanapun, dengan Tottenham akan memberi Romero kontrak lima tahun serta opsi keenam.

READ  Southgate: Harry Kane siap untuk pergi ke Euro 2020 seperti Shearer di Euro 96 2020