POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer Liverpool: Yves menargetkan Bissuma tetapi harganya £ 40 juta bisa terlalu tinggi

Liverpool telah menerapkan aturan tersebut kepada gelandang Brighton Yves Bessuma musim ini, tetapi dia mungkin tidak siap membayar hingga £ 40 juta untuk kontrak tersebut, menurut Pete O’Rourke dan Dean Jones.

Bagaimana kabar terbaru transfer Liverpool?

Dengan Georginio Wijnaldum memberikan jasanya untuk waktu yang relatif lama Tampaknya Dijadwalkan hengkang ketika kontraknya berakhir musim panas ini, gelandang finansial Brighton itu disebut-sebut sebagai target yang memungkinkan.

Apakah Jadon Sancho menuju ke Liverpool? Cari tahu lebih lanjut di Balkon sepak bola

Mereka semua pernah, bersama Arsenal dan Manchester City ditautkan Ditransfer ke pemain Atletik baru-baru ini diklaim Dinilai hingga £ 40 juta oleh majikannya saat ini

Apa yang dikatakan Jones dan O’Rourke?

Saat membahas penempatan kemarin dalam sebuah episode Touchline Talk PodcastO’Rourke mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa Liverpool melihat pemain itu beraksi sebelum Jones meragukan kesediaan mereka untuk mengeluarkan banyak uang.

“Yang juga saya dengar adalah Bisuma ingin bergabung dengan klub yang bermain di Eropa, Liga Champions Eropa dengan sempurna, jika tidak ia akan menjadi pemain di Liga Eropa,” kata O’Rourke mulai pukul 18:45 dan seterusnya.

“Liverpool sering melihatnya musim ini sebagai calon pengganti Jenny Wijnaldum.”

Dari pukul 19:00, Jones menambahkan: “£ 40 juta masih merupakan jumlah yang besar meskipun berada di pasar ini.

“Saya tidak mengatakan itu berlebihan, saya hanya berpikir – pada saat ini – menghabiskan £ 40 juta untuk Yves Bissuma itu banyak.

“Saya akan sangat tertarik untuk melihat apakah Liverpool akan memiliki £ 40 juta untuk dibelanjakan padanya. Mereka bahkan tidak akan menghabiskan £ 53 juta untuk Timo Werner dan dia adalah pemain yang sangat diinginkan Jurgen Klopp.

READ  Grand Prix Australia memungkinkan Melbourne mengesampingkan pandemi | Formula Satu

Saya akan terkejut jika Liverpool menghabiskan uang itu untuknya. “

Haruskah Liverpool menandatangani Pessuma?

Mengingat bahwa Jurgen Klopp menggambarkan timnya sebagai “lelah”, mencari pemain yang dapat menambahkan rasa dinamisme ekstra mungkin merupakan cara yang baik untuk memperbarui pilihannya.

Faktanya, Basuma pasti cocok dengan tagihan itu karena ia termasuk di antara sepuluh pemain teratas di Liga Premier dalam hal tekel (2,8, menyeberang). Siapa yang mencetak gol) Dan dua puluh intersepsi teratas (1,7) untuk setiap pertandingan musim ini.

Mengingat kesuksesan terbaik Liverpool dibangun di atas tekanan berat, Basuma secara alami tampaknya cocok. untuk saya FBREF Data, Brighton menempati urutan kedua setelah tim Klopp dalam hal kesuksesan keseluruhan dalam menekan (32,1% menjadi 31,9%) dan Bisuma memimpin jalan di tim Graham Potter untuk tindakan seperti musim ini dengan 494.

Jelas mampu bermain dengan gaya aktif seperti itu, Bisuma yakin akan terlihat seolah-olah bisa memberi pengaruh pada Liverpool.

Berapa banyak gelar liga yang telah dimenangkan Liverpool?




Apa yang dikatakan Jimmy Carragher tentang Yves Basuma?

Berbicara di Sky Sports setelah imbang Brighton dengan Everton di AMEX pada bulan April, mantan bintang Liverpool Jimmy Carragher memuji pemain tersebut.

“Poin pembicaraan terbesar atau percikan terang dari pertandingan itu adalah kinerja Basuma, yang merupakan pemain terbaik dalam pertandingan tetapi tidak hanya pemain terbaik di lapangan, pemain terbaik yang berjarak satu mil di lapangan, dia memang benar.” Dia berkata (trans The Daily Mail).

“Saya melihatnya dan dia benar-benar terlihat seperti pemain berkualitas. Dia luar biasa di Old Trafford [against Manchester United] Kepada Brighton dan dia hanya memandangi semua orang di lapangan [versus Everton].

READ  Grand Prix Meksiko Live - Bisakah Lewis Hamilton Memotong Pimpinan Kejuaraan Max Verstappen?

“Dia adalah seseorang yang banyak dibicarakan atau dilihat oleh banyak tim. Saya tidak berpikir tim-tim akan melihatnya, saya pikir mereka akan menawar dia pada akhir musim.”

Tentu, efek Bassma season ini sepertinya memberikan kesan yang baik.

Baca lebih lanjut: Rumor terbaru, berita dan rumor transfer Liverpool dan banyak lagi


Berita Sekarang – Berita olahraga