POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita Dunia | Kapal Angkatan Laut India membawa konsentrasi oksigen IRAV 300, oksigen medis cair tertunda mencapai Indonesia

New Delhi [India], 19 Juli (ANI): Sebuah kapal angkatan laut India yang membawa 300 oksigen konsentrator dan 100 metrik oksigen medis cair dari India ke Tanjore Priok Indonesia telah ditunda selama sekitar 20 hari, Menteri Luar Negeri S. Jaisankar mengatakan pada hari Senin.

Jaisankar mengatakan dalam sebuah tweet bahwa India mendukung sekutunya dalam perang melawan Pemerintah-19.

“Terjadi keterlambatan dalam mencapai Tanjung Priok INS Irrawaddy di Indonesia, membawa 300 oksigen konsentrator dan 100 metrik oksigen medis cair dari India. Akan terus mengabari Anda untuk perbaikan lebih lanjut,” tweet Jaisankar.

Sementara itu, 34.257 Kovit-19 yang baru dikonfirmasi dan 1.338 kematian dilaporkan di Indonesia pada hari Senin dalam 24 jam terakhir, kata Xinhua, mengutip laporan kementerian kesehatan negara itu.

Ini adalah jumlah kematian tertinggi yang pernah dialami negara itu sejak pecahnya epidemi.

Jumlah total kasus virus corona di negara itu telah meningkat menjadi 2.911.733 dan jumlah kematian terkait COVID-19 menjadi 74.920, menurut Xinhua. (ANI)

(Ini adalah cerita yang belum dibaca dan dibuat secara otomatis dari Umpan Berita Syndicate, dan karyawan baru tidak boleh mengubah atau mengedit struktur konten

READ  Polly menyangkal bahwa "Saya akan melarang backpacker" ketika dibuka kembali untuk turis internasional